Spesialis Pencuri HP di Batam, Diamankan Polisi - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Spesialis Pencuri HP di Batam, Diamankan Polisi

Spesialis Pencuri HP di Batam, Diamankan Polisi.
Share it:
Spesialis Pencuri HP di Batam, Diamankan Polisi
Pelaku
BATAM, Infokepri.com -
Unit Reserse dan Kriminal Kepolisian Sektor (Reskrim Polsek) Sagulung berhasil mengamankan pelaku pencurian di Kavling Bukit Melati, Sagulung - Batam. Rabu, (17/02/2021)
 
Kanit Reskrim Polsek Sagulung Iptu Riffi Hamdani S, S.Sos menyampaikan bahwa berawal pada hari Selasa (22/12/20), sekira pukul 05.38 WIB, telah terjadi tindak pidana pencurian.
 
Pada waktu itu, pelapor sedang berada dirumah dimana handphone miliknya diletakkan didalam ruang tamu dibawah TV, kemudian suami pelapor melihat ada yang masuk kedalam rumah. Atas kejadian tersebut, setelah di cek ternyata handphone milik pelapor sudah tidak ada lagi ditempat. Dan korban mengalami kerugian empat unit handphone dan melaporkan ke Polsek Sagulung.
 
Barang Bukti
Menerima laporan dari korban inisial MY, petugas kemudian melakukan serangkaian Lidik, maka diketahui salah satu ciri-ciri pelaku, dengan gerak cepat Opsnal Polsek Sagulung melakukan penangkapan terhadap pelaku dengan inisial MP (38 Tahun) di Putri Tujuh, Batu Aji (14/2).
 
Selanjutnya diamankan di Polsek Sagulung untuk pengembangan lebih lanjut. Kerugian yang di alami pelapor sekitar Rp 6.500.000, dan berhasil diamankan barang bukti berupa 1 unit Handphone TKP Sagulung, 7 unit Handphone TKP Batu Ampar, serta rekaman CCTV saat pelaku beraksi. Atas perbuatan nya pelaku di jerat pasal 363 KUHP ancaman hukuman maksimal 5 tahun penjara. (AP)
Share it:

Batam

Krimininalitas

Post A Comment: