Tutup STQ Ke IV, Camat Lingga Timur Apresiasi Seluruh Desa Ikut Berpartisipasi Sukseskan Ivent Tersebut - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Tutup STQ Ke IV, Camat Lingga Timur Apresiasi Seluruh Desa Ikut Berpartisipasi Sukseskan Ivent Tersebut

Tutup STQ Ke IV, Camat Lingga Timur Apresiasi Seluruh Desa Ikut Berpartisipasi Sukseskan Ivent Tersebut


LINGGA, Infokepri.com – Camat Lingga Timur, Syafril  menutup Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) IV tingkat Kecamatan Lingga Timur, Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau (Kepri) pada Sabtu (27/2/2021) yang digelar di Desa Keton

Pelaksanaan STQ itu digelar selama 3 hari dari Kamis hingga Sabtu (25/2-27/2/2021) dan Kafilah Desa Sungai Pinang, berhasil meraih gelar juara umum.

Camat Lingga Timur, Syafril dalam sambutannya mengapresiasi seluruh desa yang ada di kecamatan  Lingga Timur karena telah berpartisipasi menyukseskan ivent dua tahunan ini.


"Terima kasih kepada seluruh kafilah yang telah memeriahkan STQ ini. Kemudian juga kepada Kepala Desa Keton dan masyarakat beserta pemuda, setempat yang telah bersama-sama mendukung kegiatan ini agar bisa berjalan lancar," ucap Abang Syafril saat menutup secara resmi STQ tersebut, Sabtu (27/2/2021) malam sekira pukul 10 00 WIB.

Ia pun berharap, nantinya diacara STQ tingkat Kabupaten Lingga, para peserta yang mewakili Kecamatan Lingga Timur dapat memberikan hasil terbaik. Ia ingin prestasi Lingga Timur di tingkat kabupaten bisa meningkat dari tahun sebelumnya.

"Saya mengucapkan selamat kepada Desa Sungai Pinang yang berhasil meraih kembali gelar juara umum di acara STQ tingkat kecamatan ini," Katanya.". ( SWANDRI).


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel