Wakil Ketua II DPRD Natuna, Hadiri Rapat Pleno Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Natuna Terpilih Tahun 2020 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Wakil Ketua II DPRD Natuna, Hadiri Rapat Pleno Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Natuna Terpilih Tahun 2020

Ketua Komisi II DPRD Natuna, Hadiri Rapat Terkait Sengketa Penguasaan Lahan dan Tapal Batas Sedanau Dengan Gunung Durian Kecamatan Bunguran Utara.



NATUNA, Infokepri.com - Komis Pemilihan Umum (KPU) Natuna, Provinsi Kepri menggelar Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Natuna tahun 2020.

Kegiatan yang berlangsung di Gedung Sri Srindit, Jalan Yos Sudarso, Ranai, pada Kamis 21 Januari 2021 itu dihadiri Ketua KPU Natuna, Ketua Bawaslu, Asisten I Pemerintah Kabupaten Natuna, para FKPD, para OPD, Instansi vertikal, tim pemenangan paslon, pimpinan organisasi, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.

Dalam sambutannya Ketua KPU Natuna, Junaedi Abdillah mengapresiasi kepada masyarakat Natuna, TNI dan Polri serta pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan Pilkada beberapa waktu lalu

 

Wakil Ketua II DPRD Natuna, Hadiri Rapat Pleno Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Natuna Terpilih Tahun 2020

“Masyarakat begitu antusias terhadap pelaksanaan Pilkada serantak untuk tahun 2020 kemaren,” ungkap Junaedi.

Junaedi menerangkan hasil Pleno Pasangan Calon Bupati Wan Siswandi-Rodial Huda memperoleh suara terbanyak dengan perolehan 23.727 suara atau 52,75 persen unggul dari pasangan Mustamin-Deri Purnamasari dengan perolehan peroleha 21.104 atau 46,95 persen.

Sementara itu, saat dihubungi Wakil Ketua II DPRD Natuna, Jarmin Sidik kepada media ini Jumat, 22 Januari 2021 mengatakan sebagai lembaga legislatif dirinya mewakili anggota lainnya mengucapkan selamat kepada pasangan Bupati dan Wakil Bupati terpilih.

”Saya mewakili lembaga legislatif dan anggota lainnya mengucapkan selamat kepada Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Natuna terpilih,” ucapnya.

Jarmin menyebutkan hasil Rapat Pleno tersebut dari DPRD akan meneruskan ke ke Mendagri untuk jadwal pelantikan berdasarkan aturan yang berlaku.

Ketua Komisi II DPRD Natuna, Hadiri Rapat Terkait Sengketa Penguasaan Lahan dan Tapal Batas Sedanau Dengan Gunung Durian Kecamatan Bunguran Utara.


“Hasil Rapat Pleno ini nantinya dari DPRD akan meneruskan ke Kemendagri, guna melanjutkan jadwal pelantikannya. Sedangkan untuk waktu pelantikannya kita belum bisa pastikan,” sebutnya.

Mewakili anggota lainnya, Jarmin berharap kepada Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Natuna terpilih kedepan dapat bekerja semaksimal mungkin demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Natuna.

”Harapan kita sebagai wakil rakyat dan mitranya pemerintah daerah, tentunya berharap kedepan Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Natuna terpilih ini bisa bekerja semaksimal mungkin demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Natuna. (Nard).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel