Yudesri Resmi Dilantik Sebagai Plh Bupati Pasaman Barat - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Yudesri Resmi Dilantik Sebagai Plh Bupati Pasaman Barat

Yudesri Resmi Dilantik Sebagai Plh Bupati Pasaman Barat
Share it:
Yudesri Resmi Dilantik Sebagai Plh Bupati Pasaman Barat


PASAMAN, Infokepri.com – Bertempat di Auditorium kantor Bupati Pasaman Barat (Pasbar), dilaksanakan serah terima jabatan Bupati Pasaman Barat Yulianto periode 2016 - 2021 kepada Yudesri, Sekretaris Daerah Kabupaten Pasbar sebagai Plh Bupati Pasbar pada Rabu (17/2/2021)

Serah terima jabatan yang dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 itu dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pasbar, Endra Yama Putra, unsur FKPD Pasbar, kepala OPD, Camat, dan tokoh masyarakat.

Serah terima jabatan itu sesuai keputusan Kementriaan Dalam Negeri, agar tidak ada kekosongan pemerintah sebelum pelantikan Bupati defenitif.

Masa kerja Plh Bupati Pasbar masih belum ditetapkan karena hal itu sepenuhnya masih menunggu proses dan instruksi lebih lanjut dari Pemerintah Pusat.

Plh Bupati Pasbar Yudesri dalam sambutannya mengatakan dirinya akan mengemban amanah Plh ini sesuai dengan aturan untuk menjamin kelancaran pemerintahan dan layanan kepada masyarakat Kabupaten. 

Ia menyebutkan sebagai Plh akan bekerja sesuai aturan dan batas - batasan yang ada demi kelancaran roda pemerintah dan lancarnya pelayanan terhadap masyarakat.

Sementara itu, Yulianto mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah ikut serta dalam pembangunan Kabupaten Pasaman Barat selama ia menjabat Wakil Bupati dan Bupati Pasbar.

“ Mari kita teruskan pembangunan yang selama ini  belum bisa terlaksana dengan baik,” katanya.

Beliau juga meminta maaf kepada seluruh masyarakat dan unsur pemerintahan atas semua kesalahan, kekurangan dan keterbatasannya selama memimpin Pasbar. 

" Saya mengucapkan terima kasih dan meminta maaf atas semua dukungan dan kekurangan selama ini. Saya siap memberikan dukungan untuk bersama membangun Kabupaten ini kedepan agar lebih maju dan lebih baik lagi di segala bidang," katanya.

Yulianto mengaku selama memimpin di Pasaman Barat, dirinya mendapat banyak dukungan dari semua pihak, termasuk tokoh masyarakat, ASN, DPRD dan masyarakat secara umum.

(pdp)


Share it:

Pasaman

Post A Comment: