Babinsa Agung Sucianto Lakukan Komsos Dengan Warga Desa Sepempang Yang Sedang Mengecat Dinding Masjid Al Kautsar - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Babinsa Agung Sucianto Lakukan Komsos Dengan Warga Desa Sepempang Yang Sedang Mengecat Dinding Masjid Al Kautsar

 

Babinsa Agung Sucianto Lakukan Komsos Dengan Warga Desa Sepempang Yang Sedang Mengecat Dinding Masjid Al Kautsar

NATUNA, Infokepri.com - Babinsa Desa Sepempang, Sertu Agung Sucianto, Personil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga binaan di Desa Sepempang, Kecamatan Bunguran Timur, Selasa (30/03/2021).

Kali ini Babinsa melaksanakan komsos bersama warga yang sedang melakukan pengecatan dinding Masjid Al Kautsar di Padang Buluk RT 02/RW 01 Desa Sepempang, Kecamatan Bunguran Timur, dalam rangka menyambut datangnya Bulan Suci Ramadan yang akan datang.

Babinsa Agung Sucianto mengatakan, selain menjalin silaturahmi, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan keakraban dan kebersamaan sehingga tercipta hubungan yang baik antara Babinsa dengan warga bunaan.

Babinsa menghimbau warga agar selalu mengutamakan faktor keamanan dan keselamatan dalam bekerja serta mengajak warga untuk bersama-sama menjaga lingkungan agar senantiasa tetap kondusif dan aman.

Tidak lupa Babinsa menyampaikan kepada warga binaan agar selalu menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan serta mematuhi protokol kesehatan yang berlaku dengan melaksanakan 4 M diantaranya, memakai masker apabila beraktivitas di luar rumah, menjaga jarak antar yang satu dengan yang lainnya, mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir, menghindari kerumunan orang atau tempat-tempat keramaian guna  memutus penyebaran mata rantai Covid-19.

Dalam kesempatan ini warga mengucapkan terimakasih kepada Babinsa atas segala imbauan dan perhatian yang diberikan kepada mereka.

Ditempat terpisah, Dandim 0318/Natuna, Letkol Arm Asep Ridwan SH, M.Han, mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI untuk membangun kerukunan dan toleransi dalam kehidupan bermasyarakat, salah satunya dengan melakukan silaturrahmi dan komunikasi sosial.

"Selain itu dapat berguna untuk mencari solusi bersama guna memudahkan masyarakat dan Babinsa dalam menghadapi masalah yang ada sehingga dapat ditangani dengan mudah," kata Asep Ridwan. (Nard).


    = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel