Babinsa Bersama Satgas TMMD Kodim 0318/Natuna Melaksanakan Goro Diobjek Wisata Pantai Tanjung Sengigit - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Babinsa Bersama Satgas TMMD Kodim 0318/Natuna Melaksanakan Goro Diobjek Wisata Pantai Tanjung Sengigit

 Babinsa Bersama Satgas TMND Kodim 0318/Natuna Melaksanakan Goro Diobjek Wisata Pantai Tanjung Sengigit


NATUNA, Infokepri.com - Babinsa Koramil 01/Ranai bersama anggota Satgas TMMD Kodim 0318/Natuna dan warga beserta perangkat Desa Pengadah, melaksanakan gotong royong di Objek Wisata Pantai Tanjung Sengigit, yang berlokasi di RT 01/RW 01, Desa Pengadah Kecamatan Bunguran Timur, Rabu (10/03/2021).

Kegiatan gotong royong yang dilakukan Babinsa Koramil 01/Ranai, bersama anggota Satgas TMMD Kodim 0318/Natuna, dan Perangkat Desa Pengadah beserta warga berupa bersih-bersih Objek Wisata Pantai Tanjung Sengigit, dalam rangka mensukseskan program TMMD Kodim 0318/Natuna Ke-110 Tahun 2021, dengan tema "Wujud Sinergi Membangun Negeri".

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Desa Pengadah H Muchtar Harun beserta staf, Anggota Koramil 01 /Ranai, Anggota TMMD ke-110 Kodim 0318/Natuna, Anggota BPD Desa Pengadah, Tokoh Masyarakat, Kadus RT /RW Dusun I dan II, Masyarakat Desa Pengadah.

Dalam kesempatan ini tokoh masyarakat mengucapkan terimakasih kepada TNI atas dukungan dan partisipasi telah melaksanakan gotong royong di Objek Wisata Tanjung Sengigit.

" Kami sebagai masyarakat mendukung penuh kegiatan yang dilakukan TNI, sebagaimana diketahui salah satu fungsi TNI yang sudah melekat di masyarakat yaitu ikut membangun kepariwisataan dalam rangka meningkatkan  ekonomi masyarakat sebagai integral dari TNI," katanya

Untuk itu kami berharap kepada TNI kedepannya dapat membantu kami dalam menunjang fasilitas ini, tentu dengan segala keterbatasan anggaran baik dari Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah.

Dengan dukungan TNI kita dapat bersama-sama untuk menjaga kelestarian lingkungan khususnya di wilayah Desa Pengadah ini. di samping itu dengan hal-hal yang positif seperti gotong royong yang diadakan oleh pihak TNI dapat memberi motivasi kepada masyarakat serta menjadi insiparasi buat daerah lain.

Sementara itu, Kepala Desa Pengadah, mengucapkan banyak terimakasih kepada Komandan Kodim 0318/Natuna Letkol Arm Asep Ridwan SH, M.Han, beserta anggota yang diwakili Koramil 01/Ranai dan angggota Kodim yang sudah berpartisipasi mendukung kegiatan gotong royong untuk meningkatkan pariwisata Pantai Tanjung Sengigit dan memperkenalkan ke dunia luar sebagai salah satu destinasi wisata Natuna yang telah diakui keindahan alamnya.

Ditempat terpisah, Dandim 0318/Natuna, Letkol Arm Asep Ridwan SH, M.Han, mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI untuk membangun kerukunan dan toleransi dalam kehidupan bermasyarakat, salah satunya dengan melakukan silaturrahmi dan gotong royong.

"Selain itu dapat berguna untuk mencari solusi bersama guna memudahkan masyarakat dan Babinsa dalam menghadapi masalah yang ada sehingga dapat ditangani dengan mudah," kata Asep Ridwan. (Nard).


    = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel