Babinsa Desa Air Lengit Laksanakan Komsos Dengan Warga Penebang Kayu - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Babinsa Desa Air Lengit Laksanakan Komsos Dengan Warga Penebang Kayu

Babinsa Desa Air Lengit Laksanakan Komsos Dengan Warga Penebang Kayu
Share it:

 

Babinsa Desa Air Lengit Laksanakan Komsos Dengan Warga Penebang Kayu


NATUNA, Infokepri.com - Babinsa Desa Air Lengit, Serda Joni Adriyan, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga Desa Air Lengit, Kecamatan Bunguran Tengah, Minggu (14/03/2021).


Tujuan kegiatan ini selain menjalin silaturahmi, juga untuk mempererat hubungan keakraban dan kebersamaan sehingga tercipta hubungan yang harmonis  antara Babinsa dengan warga binaan.


Kali ini Babinsa melaksanakan Komsos bersama Hariyono warga Jalan Beringin Raya, Gang Nangka, RT 04/RT 02 Desa Air Lengit, yang sehari-harinya sebagai pekerja penebang kayu untuk memenuhi kebutuhan rumah tangganya.


Babinsa menyampaikan kepada Hariyono setiap melaksanakan kegiatan atau aktivitas diluar rumah agar tetap menerapkan protokol kesehatan yaitu dengan selalu memakai masker, jaga jarak, rajin cuci tangan, dan menghindari kerumunan.


Selain itu Babinsa juga meyampaikan kepada  Hariyono setiap melakukan aktivitas agar mengutamakan keselamatan, ia juga menghimbau Hariyono, agar jangan menebang kayu hutan lindung yang telah  ditetapkan pemerintah.


Ditempat terpisah, Dandim 0318/Natuna, Letkol Arm Asep Ridwan SH, M.Han, mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI untuk membangun kerukunan dan toleransi dalam kehidupan bermasyarakat, salah satunya dengan melakukan silaturrahmi dan komunikasi sosial.


"Selain itu dapat berguna untuk mencari solusi bersama guna memudahkan masyarakat dan Babinsa dalam menghadapi masalah yang ada sehingga dapat ditangani dengan mudah," kata Asep Ridwan. (Nard).


    = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =





 




       

Share it:

Natuna

Post A Comment: