Babinsa Kelurahan Ranai Kota Melaksanakan Goro Dengan P2KR Dalam Rangka Bhakti Sosial dan Silaturahmi - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Babinsa Kelurahan Ranai Kota Melaksanakan Goro Dengan P2KR Dalam Rangka Bhakti Sosial dan Silaturahmi

Babinsa Kelurahan Ranai Kota Melaksanakan Goro Dengan P2KR Dalam Rangka Bhakti Sosial dan Silaturahmi
Share it:

 

Babinsa Kelurahan Ranai Kota Melaksanakan Goro Dengan P2KR Dalam Rangka Bhakti Sosial dan Silaturahmi

NATUNA, Infokepri.com - Babinsa Kelurahan Ranai Kota, Serda Erwin E Sidabutar, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan gotong royong bersama Persatuan Pemuda Kota Ranai (P2KR) dalam rangka Bhakti Sosial dan silaturahmi, Sabtu (13/03/2021).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Pembina P2KR Erwandi Haryadi, Ketua P2KR  Wan Zakir Yamani beserta anggota, Ketua RT Siman Bpk Lukman beserta warga RT 02/RW 06 Siman.

Kegiatan gotong royong yang laksanakan adalah pembersihan saluran drainase disekitar perumahan warga guna mengantisipasi banjir akibat saluran tersumbat.

Kegiatan ini merupakan suatu pembinaan Babinsa bersama warga binaan guna membantu dan mengatasi kesulitan masyarakat sekaligus memberi contoh membudayakan hidup bergotongroyong.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk menjalin silahturahmi dengan warga binaan dan organisasi kepemudaan di wilayah binaan.

Dalam kesempatan ini, penasehat P2KR Eryandi Haryadi, mengucapkan terimakasih kepada  Babinsa yang turut hadir dalam kegiatan ini karena ini sebagai upaya terjalinnya kebersamaan antara Babinsa dengan organisasi kepemudaan yang ada di Kota Ranai yang selalu peduli terhadap lingkungan sekitar.

Babinsa mengingatkan kepada warga sekitar supaya menjaga kebersihan lingkungannya dengan tidak membuang sampah sembarangan.

Dengan tidak bosan - bosannya, Babinsa  mengingatkan warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Ditempat terpisah, Dandim 0318/Natuna, Letkol Arm Asep Ridwan SH, M.Han, mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI untuk membangun kerukunan dan toleransi dalam kehidupan bermasyarakat, salah satunya dengan melakukan silaturrahmi dan gotong royong.

"Selain itu dapat berguna untuk mencari solusi bersama guna memudahkan masyarakat dan Babinsa dalam menghadapi masalah yang ada sehingga dapat ditangani dengan mudah," kata Asep Ridwan. (Nard).


    = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =


Share it:

Natuna

Post A Comment: