BPN Pasaman Barat terbitkan 2604 sertifikat melalui PTSL 2021 - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Popular Posts

Technology


BPN Pasaman Barat terbitkan 2604 sertifikat melalui PTSL 2021

BPN Pasaman Barat terbitkan 2604 sertifikat melalui PTSL 2021
Share it:

 

BPN Pasaman Barat terbitkan 2604 sertifikat melalui PTSL 2021

PASAMAN BARAT, Infokepri.com - Badan pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat menuntaskan program pendaftaran tanah sistematis lengkap (PTSL) pada 2021 dengan menerbitkan 2604 sertifikat tanah untuk masyarakat.

Tahun 2021 kita tuntas 100 persen PTSL direncanakan akan menerbitkan 2604 sertifikat dengan 9000 bidang tanah pengukuran kata Darmawan selaku karyawan BPN pasaman barat pada, kamis(18/03)

Ia mengatakan kegiatan PTSL merupakan program untuk memberikan pelayanan pendaftaran ke BPN Pasaman Barat.

Menurutnya program itu dengan waktu yang lebih cepat, tanpa biaya dalam wilayah nagari atau desa seluruh indonesia.

Pada 2021 berdasarkan musyawarah kebutuhan dan pertimbangan maka nagari Rabijonggor  kecamatan Gunung tuleh 2604 sertifikat dan muara kiawai kecamatan pasaman 2500 sertifikat.

Ia berharap dukungan penuh dari pemkab pasaman barat serta kerjasama seluruh jajaran pemangku kepentingan penyelenggara pemerintah dan mitra kerjasama di pasaman barat.

Tujuannya tentu untuk membantu melegalkan aset tanah masyarakat. Memberikan aset dan akses bagi masyarakat dalam membangun kesejahteraan dapat segera terwujud melalui perbankan katanya.

Selain itu, dengan terbitnya persoalan ke agrariaan dapat di atasi.

Ia meyakini kegiatan tersebut dapat menunjang pembangunan daerah serta memberikan sumbangsih peningkatan  perekonomian bagi masyarakat.

Ia berharap 2021 ini semua target yang diberikan dapat terlaksana dengan tuntas dan 100 persen.

Dengan sertifikat itu maka diharapkan Pasaman Barat menjadi kabupaten yang lengkap, maju modern dengan nilai budaya dan agama yang kuat, harapnya.(pdp)

Share it:

Pasaman

Post A Comment: