Bupati Menutup Perhelatan STQ IX Tingkat Kabupaten Lingga - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Bupati Menutup Perhelatan STQ IX Tingkat Kabupaten Lingga

Bupati  Menutup Perhelatan STQ IX Tingkat Kabupaten Lingga


LINGGA, Infokepri.com - Bupati Lingga, M. Mizar menutup secara resmi Perhelatan Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) IX  tingkat Kabupaten Lingga di Arena Utama di halaman Kantor Bupati Lingga, Selasa (16/03/2021)

STQ IX tahun 2021 yang dilaksanakan selama 6 hari (11 – 16 Maret 2021) ini berlangsung sukses dan menghasilkan putra-putri terbaik Kabupaten Lingga yang nantinya akan mewakili Kabupaten Lingga di tingkat Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) pada Juni 2021 mendatang.

Dalam STQ kali ini, Kecamatan Singkep Barat kembali meraih Juara Umum I, sedang urutan II diraih Kecamatan Singkep dan Singkep Selatan sebagai urutan III

Bupati Lingga Muhammad Nizar dalam sambutannya mengucapkan rasa bangga kepada seluruh peserta yang telah ikut bertanding, meski disuasana pandemi namun tetap sangat mengikuti perlombaan yang diterapkan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Saya bangga, kegiatan ini telah sukses kita laksanakan dari awal pembukaan hingga sampai kepada penutupan STQ ke IX ini,” kata M Nizar,

Nizar berharap, kepada peserta yang belum berhasil memperoleh juara, agar tidak berkecil hati, peluang selalu terbuka pada ajang berikutnya.

“ Teruslah berlatih kepada peserta yang sudah ikut bertanding, jangan sombong, tetaplah rendah hati dan mari tingkatkan semangat belajarnya demi mencari ridho Allah serta mendapatkan keberkahan,” tambah Nizar

Kabagkesra Sekretaris Daerah Kabupaten Lingga,  Jaya Atmajaria mewakili Sekda Lingga Syamsudi selaku ketua panitia pelaksana kegiatan mengucapkan syukur yang tidak terhingga dan berterima kasih kepada semua yang terlibat atas suksesnya keberlangsungan kegiatan STQ ke IX di kabupaten Lingga.

Bupati Lingga, M Nizar menyerahkan piala bergilir kepada camat Singkep Barat dan bonus Umrah kepada Qori dan Qoriah terbaik.

(Syaf)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel