Camat Meranti Bersama Kapolsek Kisaran Kota dan Ketua Baznas Kabupaten Asahan Hadiri Panen Raya - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Camat Meranti Bersama Kapolsek Kisaran Kota dan Ketua Baznas Kabupaten Asahan Hadiri Panen Raya

Camat Meranti Bersama Kapolsek Kisaran Kota dan Ketua Baznas Kabupaten Asahan Hadiri Panen Raya
Share it:

 

Camat Meranti Bersama Kapolsek Kisaran Kota dan Ketua Baznas Kabupaten Asahan Hadiri Panen Raya



ASAHAN, Infokepri.com
- Camat Meranti, Khualid Armansyah menghadiri panen raya padi yang dilaksanakan Kelompok tani binaan Baznas Kabupaten Asahan yang berada di Desa Serdang, Kecamatan Meranti, Kabupaten Asahan, Rabu (24/3/2021) pukul 14.00 WIB.

Sebelum menghadiri panen raya itu, Camat meranti melakukan kegiatan temu ramah dan panen raya itu turut dihadiri oleh Kapolsek Kisaran Kota, Iptu Joy Ananda Putra Sianipar STrk, Ketua Baznas Asahan serta Pimpinan Baznas dan Kepala Desa (Kades Serdang), Guntur Gunawan menghadiri panen raya padi kelompok tani binaan Baznas Asahan di Desa Serdang.

Camat Meranti bersama Kapolsek Kisaran Kota Ketua Baznas Asahan dan Kades Serdang mengawali panen raya itu dengan memotong padi secara simbolis.

“ Kami mengucapkan terima kasih kepada Baznas yang telah peduli kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan, dan berharap kiranya ke depan, Baznas dapat meningkatkan bantuan kepada masyarakat,” kata Kapolsek Kisaran Kota Iptu Joy Ananda Putra Sianipar STrk mengawali sambutannya.

Mudah-mudahan,katanya,  ke depan bukan hanya warga Desa Serdang saja yang memperoleh bantuan atau binaan dari Baznas Asahan, tetapi desa- desa lain juga dapat merasakan hal yang sama.
Sementara itu, Ketua Baznas Asahan, H Ansari Margolang didampingi pimpinan Baznas H. Raja Dedi Hermansyah, H.Ruslan Sirait, dan Aswan mengungkapkan bahwa untuk tahap awal, Baznas Kabupaten Asahan memberikan bantuan uang yang bersifat hibah, sebesar Rp25 Juta untuk 10 orang.

“  Baznas Asahan akan memberikan bantuan tanpa bunga kepada petani yang tidak mampu, sebesar Rp. 200 Ribu per rante, yang akan dikembalikan setelah panen,” katanya.

Dikatakannya dana yang digunakan untuk membantu para petani tersebut merupakan infak dari masyarakat dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Asahan.

Dikesempatan ini pula, Ketua Baznas Kabupaten Asahan, H Ansari Margolang menerima infaq dari Ketua Kelompok Tani Harapan Maju Desa Serdang

“ Alhamdulillah, terima kasih kepada  Kelompok Tani Harapan Maju Desa serdang menyumbangkan infaq sebesar Rp1 juta, yang langsung diterima oleh Ketua Baznas Kabupaten Asahan,” kata H. Raja Dedi . (Ti)



Share it:

Asahan

Post A Comment: