DPRD Natuna Gelar Reses, Warga Desa Kelanga Minta Semennisasi - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

DPRD Natuna Gelar Reses, Warga Desa Kelanga Minta Semennisasi

DPRD Natuna Gelar Reses, Warga Desa Kelanga Minta Semennisasi
Share it:

 

DPRD Natuna Gelar Reses, Warga Desa Kelanga Minta Semennisasi

NATUNA, Infokepri.com - Mengawali tahun 2021 ini, Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Natuna akan melaksanakan agenda kerja yaitu Reses. Pelaksanaan Reses akan dilakukan di 3 (tiga) Dapil yang tersebar di wilayah Kabupaten Natuna.

Seluruh anggota DPRD Kabupaten Natuna turun ke daerah pemilihan (Dapil) masing-masing untuk menampung aspirasi dari konstituennya.

Dalam kesempatan ini anggota Komisi II DPRD Natuna Henri FN, Daerah Pemilihan (Dapil) I, melaksanakan Masa Reses I Tahun Anggaran 2021, bertempat di Ruang Pertemuan Desa Kelanga, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Sabtu (14/03/2021).



Kegiatan Masa Reses anggota Komisi II DPRD Natuna ini diisi dengan dialog dan tanya jawab terkait usulan masyarakat yang  dihadiri Kepala Desa, Ketua BPD, Ketua PKK, Tokoh masyarakat, RT/RW, dan masyarakat Desa Kelanga.

Adapun aspirasi masyarakat yang terhimpun yaitu menyoroti mengenai pembangunan infrastruktur di wilayah Desa Kelanga seperti pelebaran jalan semenisasi menuju Kantor Desa, pembukaan lapangan sepak bola dan volly ball, rehab gedung PKK dan penggantian kursi, perbaikan teras Masjid, pembuatan sumur bor.

Selain itu, masyarakat juga mengusulkan pengembangan pariwisata Pulau Sahi, pembukaan wisata kebun binatang, subsidi pupuk, air bersih, pemblokiran konten game terhadap anak-anak, dan pengadaan transportasi zamaah.

Walikota Batam Membuka Secara Resmi Batam Treasure Hunt


Politisi Demokrat ini menyampaikan, semua usulan masyarakat akan ditampung yang selanjutnya akan disampaikan dan diteruskan pelaksanaannya kepada pihak eksekutif untuk ditindaklanjuti, dengan harapan semoga keinginan dari warga dapat terealisasi.

Tidak lupa ia mengimbau kepada masyarakat agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah yaitu dengan selalu memakai masker, rajin mencuci tangan pakai sabun di air mengalir, menjaga jarak dengan yang lainnya, dan menghindari kerumunan guna memutus mata rantai penularan Covid-19. (Nard).

Share it:

Natuna

Post A Comment: