Dua Orang IRT Pengendara Sepeda Motor Ditabrak Mobil Colt Diesel di Pangkalan Kerinci, 1 Tewas, 1 Kritis - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Dua Orang IRT Pengendara Sepeda Motor Ditabrak Mobil Colt Diesel di Pangkalan Kerinci, 1 Tewas, 1 Kritis

 

Dua Orang IRT Pengendara Sepeda Motor Ditabrak Mobil Colt Diesel di Pangkalan Kerinci, 1 Tewas, 1 Kritis

PELALAWAN, Infokepri.com - Seorang pengendara sepeda motor tewas mengenaskan akibat ditabrak lori colt diesel tepatnya di jalan Sultan Syarif Hasim , Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawanvtepatnya di depan Watar  Park  Terina. Seorang rekannya masih kritis dirawat di Rumah sakit umum daerah (RSUD) Selasih Pangkalan Kerinci.

Peristiwa kecelakan lalu lintas tersebut beredar video  di grup WhatsApp, pada Minggu (21/3/2021), sekitar Pukul 22 00 WIB berdurasi tidak  sampai 1 menit,  2 orang  perempuan korban tabrak  dibawa ke rumah sakit menggunakan mobil pickup meregeng kesakitan bersimpah darah, dan 1 orang lagi sudah meregang nyawa, kepala korban sudah dibalut dengan kain. 

Kecelakaan tabrak lari ini dibenarkan, Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko melalui Kanit Lakalantas Ipda Putra yang menyebutkan sepeda motor honda beat street  dengan Nomor Polisi (Nopol) BM 5689 II yang dikendarai oleh Herlina (29) ibu rumah tangga yang berboncengan dengan Ckairia (32)  ibu rumah tangga bergerak dari arah simpang Kualo menuju arah kantor Bupati bertabrakan dengan mobil Colt diesel yang belum diketahui nomor polisinya.

" Ya  hasil olah tempat kejadian perkara ( TKP) mobil colt diesel itubbelum diketahui nomor polisi menabrak  bagian belakang ketika mendahului  sepada motor honda  beat  berada di kanan jalan untuk berbelok diturun-turunan dan menyenggol bagian samping depan kiri  sehingga mengakibatkan pengendara dan penumpang terjatuh di kanan jalan akibat kecelakaan tersebut pengendara mengalami luka-luka dan penumpang meninggal dunia ," kata Kanit Lakalantas Ipda Putra kepada sejumlah awak media ini, Senin (22/3/2021).

Ia menyebutkan pihak kepolisian belum bisa   melakukan pengejaran mobil colt diesel tersebut lantaran korban masih kritis di rumah sakit Selasih.

"Pihak kepolisian saat ini belum bisa memintai keterangan dari korban , lantaran masih dalam perawatan di Rumah sakit Selasih Sp 6 Pangakalan Kerinci, cuma pengakuan dari pihak keluarga yang menabrak korban mobil colt diesel tapi belum pasti persisnya, nanti diinfokan lebih lanjut," tukas Kanitlantas ini.(jait)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel