Earth Hour di Harris Resort Barelang, Bersama Tamu Menikmati Suasana Mati Lampu - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Earth Hour di Harris Resort Barelang, Bersama Tamu Menikmati Suasana Mati Lampu

Eart Hour di Harris Resort Barelang, Bersama Tamu Menikmati Suasana Mati Lampu
Earth Hours
BATAM, Infokepri.com -
Harris Resort Barelang mematikan lampu selama 1 jam dalam rangka mendukung kampanye perubahan iklim dan pencegahan pemanasan global, tim Harris Resort Barelang Batam melakukan pemadaman listrik dan peralatan elektronik lain selama satu jam pada 20.30-21.30 WIB saat Earth Hour berlangsung. Sabtu, (27/03/2021)
 
Dalam kegiatan ini, resort yang dikelola oleh Tauzia Hotels akan turut andil dalam mematikan lampu di luar gedung resort dan mematikan lampu di tempat umum, termasuk lobi utama, restoran Harris Cafe, 20 Feet Snack & Bar, Rocksalt Beach Club, di kolam renang, dan fasilitasnya.
 
Save Eart
Marketing & Branding Manager Viki Wahyudi menyampaikan bahwa selama waktu Earth Hour ini, Harris Resort Barelang Batam juga mengajak partisipasi tamu untuk mematikan atau mengurangi penggunaan listrik di kamar masing-masing.
 
Kegiatan dilakukan di area 20 Feet jam 20.30 WIB, diikuti oleh tim Harris Resort Barelang Batam dan para tamu hotel yang sedang menginap.
 
"Acara dibuka dengan menghidupkan lilin dengan angka 60+ dan mematikan listrik diarea tamu, serta mengajak seluruh tim dan para tamu peduli serta ikut ambil bagian dalam langkah kecil yang nyata untuk menyelamatkan bumi kita, dimulai dari mematikan listrik selama satu jam," katanya.
 
"Earth Hour yang diprakarsai oleh World Wide Fund for Nature (WWF) sejak 2007 ini, merupakan kampanye internasional untuk menarik partisipasi public dalam upaya untuk mengurangi dampak perubahan iklim global yang semakin mengkhawatirkan," tutup Viki Wahyudi.
 
Bergabung dengan keanggotaan dari TAUZIA Hotels, MTP "My Tauzia Privilege", untuk mendapatkan diskon 10% untuk paket kamar, dan 15% untuk makan dan minum di restoran.
 
Nikmati lezatnya makanan dan minuman di setiap outlet resort, untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut, silahkan hubungi HARRIS Resort Barelang Jl. Trans Barelang Batam, WhatsApp 07784091111, Email info-harris-batambarelang@tauzia.com dan situs website www.harrishotels.com. (AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel