Gelar Syukuran, Masyarakat Kecamatan Meranti Harapkan Bupati dan Wabup Asahan Dapat Menjalankan Amanah Masyarakat - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Gelar Syukuran, Masyarakat Kecamatan Meranti Harapkan Bupati dan Wabup Asahan Dapat Menjalankan Amanah Masyarakat

 

Gelar Syukuran, Masyarakat Kecamatan Meranti  Harapkan Bupati dan Wabup Asahan Dapat Menjalankan Amanah Masyarakat

ASAHAN, Infokepri.com – Bertempat di Kolam Renang Damor Meranti Desa Meranti Kecamatan Meranti masyarakat Desa Meranti Kecamatan Meranti menggelar acara syukuran atas dilantiknya H. Surya, BSc dan Taufik Zainal Abidin Siregar, S.Sos menjadi Bupati dan Wakil Bupati Asahan pada Senin (29/03/2021) digelar 

Bupati dan Wakil Bupati Asahan bersama istri dan rombongan dalam menghadiri acara syukuran itu yang digelar dengan menerapkan protocol kesehatan.

“ Kami masyarakat Desa Meranti Kecamatan Meranti bangga atas terpilihnya Bapak H. Surya, BSc dan Taufik Zainal Abidin Siregar, S.Sos, M.Si menjadi Bupati dan Wakil Bupati Asahan,” kata Asmunan, S. Pd salah seorang tokoh masyarakat.

Dengan kepemimpin Bupati dan Wakil Bupati Asahan, katanya, diharapkan dapat menjalankan amanah yang diberikan oleh masyarakat Kabupaten Asahan selama 5 tahun kedepannya serta dapat mensukseskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan mewujudkan Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter.

Mengakhiri sambutannya beliau berharap kepada Bupati dan Wakil Bupati Asahan dapat memperhatikan dan membangun Kabupaten Asahan lebih baik lagi kedepannya terkhusus di Desa kami ini.

Sementara Bupati Asahan H. Surya, BSc pada bimbingan dan arahannya mengucapkan terima kasih atas syukuran yang dilaksanakan pada siang hari ini.

Beliau juga mengatakan, selaku Bupati dan Wakil Bupati Asahan kami akan melaksanakan tugas yang diberikan kepada kami dengan sebaik-baiknya dan melakukan tugas tersebut sesuai dengan aturan yang berlaku.


Kami juga mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan kepada kami dalam membangun Kabupaten Asahan menjadi lebih baik lagi kedepannya.

"Dan kami juga membutuhkan dukungan dalam mensukseskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan wujudkan Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter," tutup beliau. (Par)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel