Gubernur Kepri Akan Melantik Rudi dan Amsakar Pada Senin Esok - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Gubernur Kepri Akan Melantik Rudi dan Amsakar Pada Senin Esok

Gubernur Kepri Akan Melantik Rudi dan Amsakar Pada Senin Esok
Share it:

 

Gubernur Kepri Akan Melantik Rudi dan Amsakar Pada Senin Esok
Fhoto : Istimewa

BATAM, Infokepri.com – Gubernur Kepri, Ansar Ahmad akan melantik pemenang Pilkada Batam, Muhammad Rudi dan Amsakar Achmad menjadi Walikota dan Wakil Walikota Batam pada Senin (15/3/2021).

Karena masih pandemi Covid-19, pada pelantikan tersebut  tidak semua Kepala Daerah dapat hadir langsung di lokasi pelantikan di Gedung Daerah tersebut. Seperti halnya Wali Kota Tanjungpinang, Rahma yang mengaku hanya mendapatkan undangan hadir secara virtual saja.

“Alhamdulillah, saya dapat undangan. Selamat untuk Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam. Hanya saja, saya bisa hadir secara virtual sesuai dengan undangan Gubernur Kepri,” ucap Rahma, Minggu (14/3).

Menurut Rahma, suatu kebanggaan bagi dirinya sebagai Kader Partai bahwa, pimpinan dan Kader yang satu Partainya bisa menyelesaikan kontestasi Pilkada.

“Ya donk, tentu saya bangga sesama Kader Partai. Apalagi dia pimpinan kami, semoga amanah dalam menjalankan tugas yang diamanatkan masyarakat,” ujar Rahma.

Acara pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota periode 2021-2024 itu sendiri digelar di Gedung Daerah Provinsi Kepri di Jalan SM Amin, Nomor 1 Tanjungpinang.

Tidak satupun Kepala Daerah di Kepri yang diundang secara offline. Semua Bupati diundang secara virtual seperti yang tertera di lampiran undangan yang dikirim Pemprov Kepri atas nama Gubernur. Sesuai daftar undangan itu, yang hadir di Gedung Daerah secara offline hanya Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkominda) tingkat Provinsi saja.

Plt Karo Humas Pemprov Kepri, Zulkifli mengatakan, pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam akan dimulai pada pukul 07.00 WIB dengan menggunakan sistem hybrid.

“Sesuai arahan Gubernur, tentu persiapan pelantikan tetap wajib mengedepankan Protokol Kesehatan. Acaranya hybrid, ada yang hadir di lokasi dan sebagian lagi undangan hadir secara virtual”. pungkasnya. (*).


Share it:

Batam

Post A Comment: