Hadiri Rapat Paripurna, Bupati Pasaman Barat Sampaikan Visi dan Misi - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Hadiri Rapat Paripurna, Bupati Pasaman Barat Sampaikan Visi dan Misi

Hadiri Rapat Paripurna, Bupati Pasaman Barat Sampaikan Visi dan Misi


PASAMAN, BARAT, Infokepri.com - Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Barat H Hamsuardi S.Ag dan H.Risnawanto S.E menghadiri sidang paripurna yang digelar Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Pasaman Barat di Gedung DPRD kabupaten Pasaman Barat, Senin (1/3/2021).

Rapat paripurna itu dipimpin oleh Ketua DPRD Pasaman Barat Parizal Hafni didampingi oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Lingga Endra Yama Putra, Daliyus K,  anggota DPRD kabupaten Pasaman Barat dan kepala OPD serta stakeholder terkait lainnya.

Dalam pidato perdana tersebut Hamsuardi meminta dukungan kepada pimpinan dan anggota DPRD Pasaman Barat. Ia menekankan pentingnya kolaborasi dan kerjasama dalam mewujudkam program kerja dan pembangunan. Karena pembangunan tidak akan berjalan jika tidak ada kebersamaan dalam satu tujuan semua pihak.

“ Saya dan bapak Risnawanto hari ini pertama kali menghadiri sidang kekantor DPRD setelah dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati pada Jumat lalu oleh Gubernur Sumbar. Kami meminta dukungan dan kerjasama kepada pimpinan DPRD dan anggota DPRD,”  katanya.

Selain itu, Hamsuardi juga menyampaikan bahwa visi dan misi Hamris akan berjalan jika mendapat dukungan dari masyarakat dan stakeholder terkait lainnya. Visi Hamris tersebut mewujudkan Pasaman Barat yang bermartabat berbudaya agamais dan sejahtera.

“ Kita jadikan pasbar secara bersama-sama, karena pilkada telah usai. Saya memohon dukungan dan kerjasama kepada masyarakat Pasaman Barat untuk mendukung kebijakan yang akan kami lakukan kedepan,” kata Risnawanto.

Sementara itu, Wakil Bupati Pasaman Barat Risnawanto juga meminta dukungan kepada pimpinan dan anggota DPRD untuk membangum pasbar. Karena visi dan misi Hamris dirasakan juga menjadi visi dan misi anggota dewan.

“ Kami yakin, kita diberikan amanah oleh rakyat dengan tujuan yang sama, untuk mensejahterakan masyarakat Pasaman Barat,” kata Risnawanto.

(pdp)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel