Kapolda Kepri Perintahkan Seluruh Jajarannya Meningkatkan Kewaspadaan Sesuai SOP - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kapolda Kepri Perintahkan Seluruh Jajarannya Meningkatkan Kewaspadaan Sesuai SOP

 

Kapolda Kepri Perintahkan Seluruh Jajarannya Meningkatkan Kewaspadaan Sesuai SOP

NATUNA, Infokepri.com - Terkait aksi penyerangan yang terjadi di dalam kompleks Mabes Polri, Rabu (31/03/2021) sekira pukul 17.00.WIB, Kapolda Kepulauan Riau (Kepri) Irjen. Pol. Dr. Aris Budiman Bulo, M.Si, melalui Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt, S.IK, M.Si, memerintahkan seluruh jajaran Polda Kepulauan Riau untuk melakukan peningkatan kewaspadaan di markas-markas kepolisian sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP) yang ada.

"Kejadian yang terjadi hari ini di Kompleks Mabes Polri, Kapolda Kepri telah memerintahkan seluruh jajaran baik di Polda Kepri maupun Polri jajaran agar memperketat penjagaan dan selektif terhadap orang-orang yang mengaku Polri," ujar Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Harry Goldenhardt, kepada media ini, Rabu (31/03/2021) malam.

Bukan hanya itu, lanjut Harry Goldenhardt, bagi anggota Polri yang bertugas di lapangan juga diminta agar memperketat pengamanan dan saling menjaga satu sama lain.

Walau kewaspadaan ditingkatkan, namun Polri tetap memberikan pelayanan yang baik terhadap masyarakat.

"Kami Polri akan selalu ada ditengah-tengah masyarakat untuk tetap memberikan rasa aman dan nyaman dalam setiap melakukan aktivitas sehari-hari," ujarnya.

"Oleh karenanya saya mengimbau kepada seruluh masyarakat untuk tidak merasa cemas dan takut terhadap kejadian yang baru saja terjadi di Komplek Mabes Polri, tetaplah beraktivitas seperti biasa sebagaimana mestinya," pungkas Harry Goldenhardt. (Nard).


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel