Kapolres Karimun Bersama Lima Pimpinan Bank Teken NKK dan PKT - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kapolres Karimun Bersama Lima Pimpinan Bank Teken NKK dan PKT

 

Kapolres Karimun Bersama Lima Pimpinan Bank Teken NKK dan PKT

KARIMUN, Infokepri.com  - Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK bersama dengan lima Pimpinan Perbankan Kantor Cabang melaksanakan  Penandatanganan NKK (Naskah Kesepahaman Kerjasama ) dan PKT (Pedoman Kerja Teknis)  bertempat di Mapolres Karimun, Selasa (23/3/2021).

Hal itu dilakukan dalam rangka membina sinergitas kemitraan khususnya terkait pengamanan objek vital di Perbankan, Polres Karimun,  Polda Kepri.

“ Hal itu dilakukan dalam rangka pengamanan dan pengawalan personel Polres Karimun Polda Kepri pada Perbankkan di Kabupaten Karimun,  Provinsi Kepri guna menjaga situasi Kamtibmas dan mengantisipasi tindak kejahatan, “ ungkap Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan.

Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK juga mengatakan tujuan dari Penandatanganan NKK (Naskah Kesepahaman Kerjasama ) dan PKT (Pedoman Kerja Teknis) adalah menyamakan persepsi kembali yang sudah ada.

Adenan menjelaskan tujuan dari NKK (Naskah Kesepahaman Kerjasama ) dan PKT (Pedoman Kerja Teknis)  atau Mou ini adalah menyamakan persepsi kembali yang sudah ada, dan untuk menciptakan sinergitas antara Polres Karimun Polda Kepri dengan Perbankan di Kabupaten Karimun.

Lebih lanjut, Kapolres Karimun mengungkapkan bahwa, kerjasama kita ini tidak hanya pengamanan dan pengawalan saja, namun permasalahan lain seperti kejahatan cyber dan lain-lain yang korbannya nasabah di Kab. Karimun,” tutur  Adenan.

Penandatanganan  MoU itu dilakukan Polres Karimun dengan lima Bank diantaranya : BNI Cabang Karimun, BRI Kanca Karimun,  Bank Riau Kepri, Bank Riau Syariah Karimun dan BPR Karimun Sejahtera .

Turut hadir dalam kegiatan itu, Kasat Sabhara Polres Karimun Bersama dengan lima pimpinan perbankan.

(Humas Polres Karimun/ Nababan).


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel