KM Kelud Turunkan 565 Penumpang dari Belawan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

KM Kelud Turunkan 565 Penumpang dari Belawan

KM Kelud Turunkan 565 Penumpang dari Belawan
Pengamanan Penumpang
BATAM, Infokepri.com -
Personel Polsek Kawasan Pelabuhan Batam yang di pimpin oleh Kanit Bimas dan Instansi terkait melaksanakan pengamanan kedatangan dan keberangkatan kapal milik Pelayaran Nasional Indonesia (Pelni), yakni KM Kelud dari Pelabuhan Belawan-Medan, tujuan Pelabuhan Tanjung Priok-Jakarta yang bersandar di Pelabuhan Batu Ampar - Batam.
 
Kapolsek KKP Batam, AKP Budi Hartono menyampaikan kegiatan pengamanan kedatangan dan keberangkatan kapal Pelni yang dilaksanakan oleh personil Polsek Kawasan Pelabuhan Batam beserta instansi terkait di pelabuhan merupakan kegiatan rutin pada saat kapal pelni bersandar di Pelabuhan Batu Ampar Batam.
 
Kegiatan pengamanan ini, guna memberikan pengamanan kepada calon penumpang yang naik maupun penumpang turun agar merasa aman dan nyaman dengan kegiatan pengamanan yang dilaksanakan oleh petugas Polsek Kawasan Pelabuhan Batam dan instansi terkait.
 
Selain , lanjutnya petugas juga tidak henti hentinya memberikan himbauan tentang protokol kesehatan kepada para penumpang Km Kelud dengan selalu menjaga jarak mencuci tangan memakai masker serta tidak berkumpul kumpul sebagai upaya memutus penyebaran virus Corona.
 
"KM. Kelud tiba sekitar pukul 11.50 WIB (10/3) dengan penumpang turun sebanyak 565 orang, penumpang lanjutan sebanyak 63 orang, sedangkan penumpang yang naik dari Batam sebanyak 214 orang. Sekira pukul 15:00 WIB KM Kelud berangkat kembali dengan tujuan Tanjung Priok Jakarta, selama kegiatan berlangsung situasi aman terkendali," tutupnya. (AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel