Lakukan Komsos, Babinsa Desa Limau Manis Himbau Masyarakat Selalu Mematuhi Protokol Kesehatan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Lakukan Komsos, Babinsa Desa Limau Manis Himbau Masyarakat Selalu Mematuhi Protokol Kesehatan

Lakukan Komsos, Babinsa Desa Limau Manis Himbau Masyarakat Selalu Mematuhi Protokol Kesehatan


NATUNA,  Infokepri.com - Babinsa Desa Limau Manis, Serda Hermanto, Personil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Suwandi, warga RT 04/RW 02, Desa Limau Manis, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Minggu (28/03/2021).

Babinsa Hermanto mengatakan, selain menjalin silaturahmi, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan keakraban dan kebersamaan sehingga tercipta hubungan yang baik dan harmonis antara Babinsa dengan warga binaan sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Babinsa menyampaikan kepada Suwandi apabila melaksanakan kegiatan atau aktivitas agar senantiasa mengutamakan keamanan dan keselamatan, serta mematuhi protokol kesehatan yang berlaku yaitu dengan selalu menggunakan masker, jaga jarak, mencuci tangan pakai sabun di air mengalir, dan menghindari kerumunan.

Dalam kesempatan ini, Suwandi mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang telah mengingatkan dirinya dan warga terhadap bahayanya Covid-19 dan berjanji akan selalu mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan Pemerintah Daerah  guna memutus mata rantai penularan Covid-19.

Ditempat terpisah, Dandim 0318/Natuna, Letkol Arm Asep Ridwan SH, M.Han, mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI untuk membangun kerukunan dan toleransi dalam kehidupan bermasyarakat, salah satunya dengan melakukan silaturrahmi dan komunikasi sosial.

"Selain itu dapat berguna untuk mencari solusi bersama guna memudahkan masyarakat dan Babinsa dalam menghadapi masalah yang ada sehingga dapat ditangani dengan mudah," kata Asep Ridwan. (Nard).


    = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel