Melantik RT-RW, "Mari Bersama Kita Membangun Batam dan Kepri" - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Melantik RT-RW, "Mari Bersama Kita Membangun Batam dan Kepri"

Melantik RT-RW, "Mari Bersama Kita Membangun Batam dan Kepri"
Foto Bersama
BATAM, Infokepri.com -
Walikota Batam, Muhammad Rudi mengajak semua RT dan RW di Batam ikut membangun Kota Batam dan Kepri, khususnya di lingkungan masing-masing.
 
"Saya ingin RT dan RW terus aktif ikut membangun Kota Batam khususnya menata wilayahnya masing-masing," terangnya di Fasum RW 10 Kelurahan Bengkong Indah, Bengkong. Saat menghadiri Pengukuhan RW 10 dan RT 01-06 periode 2021-2026 Kelurahan Bengkong Indah, Sabtu malam (27/3).
 
Pada kesempatan itu, turut hadir Wakil Gubernur Kepri, Kepala Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang (CKTR) Kota Batam, Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Permukiman dan Pertamanan (Perakimtan) Kota Batam, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Batam.
 
Lanjutnya, keberadaan RT RW merupakan perpanjangan tangan pemerintah. Dengan begitu, ia ingin masyarakat di wilayah masing-masing dapat dilayani dengan baik. "Kalau warganya ada yang belum mengurus KTP, segera dibantu," katanya.
 
Sambungnya, kartu indentitas bagi penduduk tersebut sangat penting. Terutama saat ini sedang berlangsung program vaksinasi Covid-19. "Kalau tak ada KTP, tak bisa divaksin," terangnya.
 
Untuk itu, menegaskan bahwa sebagai pucuk pimpinan di Batam, akan terus berupaya memberikan pelayanan dan menyelesaikan permasalahan yang dihadapi masyarakat. Untuk itu, RT dan RW harus membantu Wali Kota agar menyampaikan semua kendala yang dialami masyarakatnya.
 
"Keberadaan pemerintah merupakan pelayan masyarakat. Selagi bisa diselesaikan, harus diselesaikan. Tugas kami menyelesaikan masalah," tegasnya.
 
Berikutnya, Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina Rudi, dengan pengukuhan RT dan RW tersebut semoga membawa berkah bagi lingkungan sekitar. Senada dengan Wali Kota, ia ingin RT dan RW mampu berkolaborasi dengan pemerintah demi pembangunan Batam dan Kepri.
 
"Selamat bagi RT dan RW yang dilantik. Mari sama-masa kita membangun Batam dan Kepri lebih baik lagi," katanya.
 
Dalam kesempatan itu, Lurah Bengkong Indah, mengukuhkan Ketua RW 10, Ketua RT 01, Ketua RT 02, Ketua RT 03, Ketua RT 04, Ketua RT 05, dan Ketua RT 06.
 
Usai pengukuhan, para RT/RW engapresiasi kehadiran Wakil Gubernur Kepri dan Wali Kota Batam serta rombongan. Dimana kehadiran para pimpinan tersebut sebagai pemacu semangat bagi masyarakat setempat untuk bersatu membangun Batam dan Kepri. (AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel