Melantik Walikota dan Wakil Walikota Batam, Berikut Pesan Gubernur Kepri - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Melantik Walikota dan Wakil Walikota Batam, Berikut Pesan Gubernur Kepri

Melantik Walikota dan Wakil Walikota Batam, Berikut Pesan Gubernur Kepri
Gubernur, Walikota dan Wakil Walikota
KEPRI, Infokepri.com -
Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), H Ansar Ahmad, SE.MM secara resmi melantik Walikota dan Wakil Walikota Batam H Muhammad Rudi, SE.MM dan Amsakar Achmad, S.Sos.M.Si, di Gedung Daerah Tanjung Pinang. Senin (15/03/2021)
 
Dalam sambutannya, Gubernur Kepri berpesan kepada Walikota dan Wakil Walikota Batam untuk bersungguh-sungguh dalam bekerja. "Bekerjalah dengan sungguh-sungguh serta dilandasi dengan rasa tanggungjawab dalam membangun kota Batam," terangnya.
 
Dengan begitu, lanjutnya dalam mempercepat pembangunan di kota Batam, diharapkan Walikota dan Wakil Walikota Batam dapat berkoordinasi dan bersinergi dengan seluruh stakeholder yang ada di Provinsi Kepri maupun kota Batam agar pembangunan dapat berjalan baik.
 
"Senantiasa bekerja dengan baik, senantiasa berpedoman pada prinsip kebijakan penghematan dalam setiap kegiatan, sebagai upaya meningkatkan perekonomian ditengah pandemi Covid-19 seperti saat ini," jelasnya.
 
Sambungnya, saat ini, pembangunan serta perekonomian di kota Batam mulai berkembang baik. Hal ini dibuktikan dengan meningkatnya Indeks Pembangunan Manusia (IPM) kota Batam pada tahun 2020 yang mencapai 81,11 persen.
 
"Pertumbuhan ekspor di kota Batam lebih baik dari impor, sehingga diharapkan dapat mempercepat pemulihan ekonomi baik di kota Batam maupun Provinsi Kepri," tutup Amsakar Ahmad, SE.MM. (AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel