OPD Kepri Raih Predikat Sangat Baik Dalam Pelayanan Publik - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

OPD Kepri Raih Predikat Sangat Baik Dalam Pelayanan Publik

Hal ini membuktikan bahwa komitmen kerja keras dan kerjasama kita semua serta dukungan dan bimbingan dari instansi terkait penyelidikan pelayanan
Share it:
OPD Kepri Raih Predikat Sangat Baik Dalam Pelayanan Publik
Penyerahan Piagam
KEPRI, Infokepri.com -
Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Riau (Sekdaprov Kepri), H. T.S. Arif Fadillah menyampaikan selamat kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang mendapat predikat sangat baik dalam pelayanan publik dari KemenPAN-RB.
 
"Hal ini membuktikan bahwa komitmen kerja keras dan kerjasama kita semua serta dukungan dan bimbingan dari instansi terkait penyelidikan pelayanan publik terus semakin baik," terangnya mewakili Gubernur Kepri.
 
Hal tersebut disampaikannya pada Apel Rutin Pemprov Kepri yang disejalankan dengan pemberian plakat penghasilan bagi PNS yang akan memasuki masa purna bhakti, dan pemberian piagam penghargaan Kementerian PAN-RB bagi OPD Penyeleggara Pelayanan Publik di kantor Gubernur Kepri, Dompak-Tanjung Pinang (22/3).
 
Capaian tersebut, lanjut Sekdaprov Kepri harus dijadikan motivasi dan dorongan oleh OPD-OPD yang menangani pelayanan publik terus memperbaiki kinerja.
 
"Kita ini sebagai pelayan masyarakat dan abdi negara, jadi kita harus terus mengevaluasi dimana kelemahan-kelemahan kita. Sekarang ini pelayanan publik kita tidak ditangani dalam hitungan hari, tetapi harus dalam hitungan jam," tegasnya.
 
Foto Bersama
Sambungnya, kepada OPD yang menangani pelayanan publik Sekda Arif mengarahkan untuk terus meningkatkan standar penanganan aduan masyarakat, juga perlu untuk melaksanakan survei kepuasan masyarakat.
 
"Setiap kita memberikan pelayanan, kita perlu mensurvei bagaimanapun tanggapan masyarakat terhadap kinerja kita, nanti akan ada keluhan itu menjadi catatan kita untuk kita kelola pengaduan masyarakat tersebut," jelasnya.
 
Berikutnya, usai apel, Sekdaprov Kepri menyerahkan langsung piagam penghargaan bagi OPD-OPD berprestasi. Dan OPD yang meraih predikat “Sangat Baik” diraih oleh UPT SAMSAT Batam Centre pada Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah Provinsi Kepulauan Riau.
 
Selanjutnya, OPD yang meraih predikat “Baik” diraih oleh Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi Kepulauan Riau. Dan beriktunya penyerahan piagam penghargaan bagi ASN yang memasuki masa Purna Bhakti di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau. (AP)
Share it:

kepri

Tanjung Pinang

Post A Comment: