Paket HUT di Harris Resort Waterfront Batam, Mulai IDR 7.450 Ribu - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Paket HUT di Harris Resort Waterfront Batam, Mulai IDR 7.450 Ribu


Perayaan HUT
BATAM, Infokepri.com -
Saatnya berikan semua yang diinginkan putra putri tercinta di Hari Ulang Tahunnya, mulai dari potong kue, tiup lilin, pertunjukan sulap, pertunjukan badut, games seru, band hingga dekorasi bertema sesuai dengan karakter kartun kesenangannya. Senin, (15/03/2021)
 
Marketing and Branding Manager Shared Service, Dila Bachmid mengatakan serahkan semuanya pada Harris Resort Waterfront Batam untuk mewujudkan pesta ulang tahun impiannya.
 
Dengan menggandeng vendor-vendor terkenal di Batam seperti Mondta Party Planner, Racaoustic Professional Entertainment, Badut Batam Syamsiah dan Black & White Magic siap memberikan pengalaman perayaan ulang tahun yang mengesankan.
 
"Harris Resort menyediakan beberapa paket perayaan ulang tahun anak yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan, karena biasanya ayah dan bunda memiliki harapan yang berbeda dalam memberikan kejutan untuk perayaan ulang tahun buah hatinya," terangnya di Harris Resort Waterfront Batam, Marina City, Sekupang - Batam.
 
Perayaan HUT di Harris Resort Waterfront Batam
 

 
Berikut paket Hari Ulang Tahun yang ditawarkan oleh Harris Resort Waterfront Batam:
 
Paket Bronze Package IDR 7,450,000
Paket termasuk :Buffet makanan untuk 20 anak, Dekorasi balon ulang tahun, Badut, Tukang Sulap, MC, Sound System,  dan Pilihan venue outdoor.
 
Paket Silver IDR 9,750,000
Paket termasuk :Buffet makanan untuk 20 anak, Band Akustik (Vokal, Gitar, Bass, Cajon), Dekorasi balon ulang tahun, Backdrop ulang tahun, Badut, Tukang Sulap, MC, Sound System, dan Pilihan venue outdoor.
 
Paket Gold IDR 12,850,000
Paket termasuk :Kek ulang tahun 1kg, Buffet makanan untuk 20 anak, Band Akustik (Vokal, Gitar, Bass, Drum da Keyboard), Dekorasi balon ulang tahun, Backdrop ulang tahun, Gerbang balon, Badut 2, Maskot karakter, Tukang sulap, MC, Sound System, dan Pilihan venue outdoor.
 
"Tidak usah khawatir lagi untuk memberikan kejutan di hari ulang tahun anak. Segera hubungi Harris Resort Waterfront Batam dan untuk merencanakan perayaan ulang tahun yang paling berkesan, atau dapat langsung menghubungi Lisa selaku sales di nomor 0813-2216-9993," tutup Dilla Bachmid. (AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel