Pejabat Eselon di Pasbar Terima Vaksin Covid-19 Tahap II - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Pejabat Eselon di Pasbar Terima Vaksin Covid-19 Tahap II

 

Pejabat Eselon di Pasbar Terima Vaksin Covid-19 Tahap II

PASAMAN BARAT, Infokepri.com - Vaksinasi Covid-19 bagi pejabat eselon di Kabupaten Pasaman Barat sudah memasuki Tahap II dosia kedua, Jumat (26/3/2021), di Balairung Tuah Basamo Rumah Dinas bupati setempat. 

Selain pejabat eselon, pada kesempatan tersebut juga tampak beberapa anggota kepolisian yang ikut di vaksin.

Pada vaksinasi dosia kedua ini, sasaran pejabat eselon yang di vaksin adalah sebanyak 572 orang. Pelaksanaan Vaksinasi oleh pemerintah dilakukan secara berjenjang, mulai dari pejabat esensial, Nakes, TNI Polri, ASN, pelayanan publik, pedagang hingga masyarakat.

Kepala Dinas Kesehatan Pasaman Barat, Jon Hardi menjelaskan bahwa Dinas Kesehatan Kabupaten Pasaman Barat akan sasar 44 ribu vaksin untuk masyarakat setempat, karena pejabat esensial, Nakes, TNI Polri, ASN sudah divaksin, dan Kepsek juga telah mulai melakukan vaksin. 

"Vaksin Covid-19 merupakan salah satu gerakan Pemerintah Pusat maupun daerah untuk membangkitkan ekonomi nasional. Karena hampir seluruh dunia yang terdampak pandemi Covid-19 juga melakukan hal yang sama," kata Jon Hardi.

Ia menambahkan, vaksin Covid-19 terus digerakkan oleh pemerintah saat ini untuk Kebangkitan Ekonomi Nasional. Karena legalitas dan kehalalan produk Vaksin sinovac tersebut sudah dikeluarkan oleh badan yang berwenang.

"Untuk vaksin Covid-19 ini, kami memang menerima vaksin sinovac dari pemerintah secara bertahap, untuk itu kami juga melakukan penyuntikan vaksin secara bertahap,"ungkapnya.(pdp)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel