Pemkab Natuna Kembali Gelar Vaksinasi Tahap II - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Popular Posts

Technology


Pemkab Natuna Kembali Gelar Vaksinasi Tahap II

Pemkab Natuna Kembali Gelar Vaksinasi Tahap II
Share it:
Pemkab Natuna Kembali Gelar Vaksinasi Tahap II
Vaksinasi Tahap II di Natuna
NATUNA, Infokepri.com -
Menindak lanjuti usaha pemerintah untuk menghentikan pemutusan rantai penyebaran Virus Covid – 19, Pemerintah Kabupaten Natuna kembali melakukan vaksinasi Tahap ll.
 
Vaksinasi Tahap II ini di khususkan untuk petugas publik dilingkungan pemerintahan Kabupaten Natuna,  yang laksanakan di Puskesmas Ranai, Bunguran Batubi - Natuna (9/3).
 
Dalam kesempatan itu, Camat Bunguran Batubi, Said Muhamad Fadlly menyampaikan bahwa sebelum mendapatkan vaksin, terlebih dahulu menjalani seleksi (screening) kesehatan. Setelah lolos tes kesehatan dan dianggap layak vaksin, selanjutnya disuntikkan vaksin corona oleh tenaga medis.
 
"Alhamdulillah Saya selesai di vaksin tadi, Sebelum mendapatkan vaksin, Saya menjalani seleksi (screening) kesehatan. Setelah lolos tes kesehatan dan dianggap layak vaksin, mereka pun disuntikkan vaksin corona oleh tenaga medis," katanya.
 
"Kita tidak boleh ragu dan tidak boleh meragukan orang lain, siapa pun. Kami dukung Pemerintah Daerah. Mari kita percaya pemerintah dalam hal ini. Kita tidak boleh membahayakan untuk diri kita sendiri dan tidak boleh membahayakan orang lain," terangnya.
 
Untuk itu, ia berpesan kepada seluruh masyarakat Natuna agar percaya terhadap program vaksinasi yang diselenggarakan pemerintah dan tak boleh ada keraguan, serta bersama-sama meyakinkan masyarakat lainnya.
 
"Ini salah satu jalan yang bisa memutus mata rantai Covid-19. Tidak usah dengarkan siapa pun, komentar apa pun, ketika dapat giliran kita ikhlas. Yang penting kondisi kita memenuhi syarat vaksinasi," jelasnya.
 
Proses pemberian vaksin dilaksanakan di Puskesmas, dan vaksinasi diikuti oleh 24 Pejabat/Petugas publik di Kabupaten Natuna, serta 14 siswa Ditkuba Polres Natuna. (Mc/AP)
Share it:

Natuna

Post A Comment: