Pimpin Apel Perdana, Wagub Kepri: "Banggalah Menjadi ASN Untuk Membangun Kepri" - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Pimpin Apel Perdana, Wagub Kepri: "Banggalah Menjadi ASN Untuk Membangun Kepri"

Pimpin Apel Perdana, Wagub Kepri: "Banggalah Menjadi ASN Untuk Membangun Kepri"
Wagub Kepri Memberikan Sambutan
KEPRI, Infokepri.com - Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Wagub Kepri), Hj. Marlin Agustina memimpin apel pagi di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau di Halaman Kantor Gubernur Kepulauan Riau, Dompak, Tanjung Pinang - Kepri. Senin, (08/03/2021)
 
Turut hadir dalam apel Senin pagi tersebut, Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Riau, Para Asisten dan Staf Ahli Gubernur, Kepala OPD, serta Pejabat Eselon III dan IV di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau.
 
Dalam pidatonya saat memimpin apel perdana, sebagai Wakil Gubernur di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau, Wagub Keprimenyampaikan bahwa seperti yang telah diamanatkan Gubernur pada saat apel minggu yang lalu, bersama-sama, bersungguh-sungguh saling bahu membahu dalam mewujudkan Provinsi Kepri menjadi lebih baik lagi.
 
Sesuai visi misi yang telah disampaikan, salah satu program yang perlu mendapat perhatian dan dukungan penuh semua adalah pelaksanaan vaksinasi Covid-19. Sesuai arahan Menteri Kesehatan, vaksinasi tahap II akan dilaksanakan secara masif dan prioritas untuk Nakes dan Lansia.
 
Dalam hal ini diperlukan peran Aparatur Sipil Negara (ASN). "Saya minta kepada para ASN untuk dapat menyampaikan kepada masyarakat luas dengan bahasa yang komunikatif sehingga tidak menimbulkan kontra di masyarakat mengenai vaksinasi, karena ASN sebagai garda pertama, kita yang harus mensosialisasikan bahwa vaksinasi itu aman dan halal sehingga tetap harus dilaksanakan," terangnya.
 
Kepada seluruh ASN Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau. Ia berpesan agar memberikan yang terbaik untuk Kepri. "Banggalah menjadi ASN untuk membangun Kepri. Kita ibarat satu keluarga, bermacam-macam isinya, dengan semua perbedaan mudah-mudahan dapat menjadi motor majunya Kepri," tutup Wagub Kepri. (AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel