Polda Kepri Mutasi 414 Personel - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Polda Kepri Mutasi 414 Personel

Polda Kepri Mutasi 414 Personel
Personel Polda Kepri
KEPRI, Infokepri.com -
Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt S, SIK, MSi menyampaikan bahwa sebanyak 414 Personel Polda Kepri terdiri dari Perwira, Bintara dan PNS Polda Kepri dan Polres jajaran dilakukan alih tugas jabatan dan Mutasi.
 
Berdasarkan Surat Telegram Kapolda Kepri Nomor: STR/112/III/KEP./2021, STR/113/III/KEP./2021 dan STR/114/III/KEP./2021 tanggal 10 Maret 2021 tentang Alih Tugas Jabatan dan Mutasi Personel Polda Kepri dan Polres jajaran Polda Kepri.
 
"Alih tugas jabatan dan Mutasi ini merupakan hal biasa yang terjadi di tubuh Polri dalam rangka penyegaran dan memenuhi kebutuhan Organisasi yang bertujuan untuk pembinaan karier Personil serta penempatannya juga sesuai dengan Kompetensi tiap-tiap personil," jelasnya di Mapolda Kepri, Nongsa - Batam. Kamis, (11/03/2021)
 
Berikut daftar Pejabat Polda Kepri dan Polres Jajaran yang alih tugas jabatan:
Kasubbid Bankum Bidkum Polda Kepri AKBP Jamaluddin SN, SH, MH diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabagbinopsnal Dit Resnarkoba Polda Kepri dan digantikan oleh AKBP Tua Turnip SH yang sebelumnya menjabat Sebagai Kasubbidwabprof Bidpropam Polda Kepri.
 
Kanit I Subditwisata Ditpamobvit Polda Kepri Kompol Soeharnoko SE, MH diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasubbidwabprof Bidpropam Polda Kepri.
 
Kasat PJR Ditlantas Polda Kepri Kompol Marna SE diangkat dalam jabatan baru sebagai PS. Kasubdit wisata Ditpamobvit Polda Kepri dan digantikan oleh Kompol Muhammad Chaidir SH, S.Ik yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolres Tanjungpinang.
 
Kapolsek Lubuk Baja Polresta Barelang Kompol Arya Tesa Brahmana S.Ik diangkat dalam jabatan baru sebagai Wakapolres Tanjungpinang dan digantikan oleh AKP Satria Nanda S.Ik yang sebelumnya menjabat sebagai PS. Kanit 1 Subdit IV Ditreskrimsus Polda Kepri.
 
Kasubdit 1 Ditresnarkoba Polda Kepri AKBP Arthur Sitindaon SH, MH diangkat dalam jabatan baru sebagai Advokat Madya 1 Bidkum Polda Kepri dan digantikan oleh Kompol Arbaridi Jumhur SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Bintan Utara Polres Bintan. (AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel