Polres Lingga bersama TNI Mengikuti Vaksinasi Covid-19 Tahap Pertama - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Popular Posts

Technology


Polres Lingga bersama TNI Mengikuti Vaksinasi Covid-19 Tahap Pertama

Share it:

 

Polres Lingga bersama TNI Mengikuti Vaksinasi Covid-19 Tahap Pertama

LINGGA, Infokepri.com  - Kapolres Lingga AKBP Arief Robby Rachman,S.H, S.I.K, M.Si bersama Danlanal DBS Letkol Laut (P) Didik Hermawan, M.Tr.Opsla, PJ. Sekda Kab. Lingga Syamsudi, S.Pd menghadiri kegiatan Vaksinasi Covid-19 anggota Polres Lingga bersama TNI  tahap pertama yang dilaksanakan di Gedung Endra dharmalaksana di Mapolres Lingga, Jum'at (05/3/2021).

Kegiatan Vaksinasi tersebut juga dihadiri Kadinkes Kab. Lingga, H. Abdul Mulkan Azima, S. Sos, Wakapolres Lingga, Kompol M. Tahang, S.Ag, BAIS TNI AD Mayor Imam, PJU Polres Lingga dan Perwira Polres Lingga.

Sebelum melakukan Kegiatan Vaksinasi terlebih dahulu mengikuti Video Conference (Vidcon) Kapolri Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo dan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto,  dalam rangka Vaksinasi bersama TNI-Polri di Wilayah hukum Polda Kepri dengan melalui sarana Vidcon yang ada diruangan gedung Endra Dharmalaksana Polres Lingga.

Kapolres Lingga AKBP Arief Robby Rachman, SH, SIK, M.Si menyampaikan bahwa, Kegiatan Vaksinasi Covid-19 bersama TNI-Polri dilakukan dalam rangka menjalin Komunikasi, Koordinasi  dan Kolaborasi guna meningkatkan Solidaritas TNI-Polri.

"Vaksinasi Covid-19 ini dilakukan kepada Personil yang belum melakukan Vaksinasi sebanyak 37 Personil terdiri dari 9 Personil Koramil Dabo Singkep, 9 Personil Lanal Dabo Singkep dan 14 Personil Polres Lingga serta 5 Siswa Diktuba T.A 2020 Polda Kepri.

Adapun Ketua Tim Vaksinator dalam Kegiatan Vaksinasi ini adalah Kepala Puskesmas Dabo Lama dr. Yan Cahyadi Anas dengan membawa 10 Vaksinator dari tenaga medis Puskesmas Dabo lama," jelasnya

Kapolres Lingga juga menambahkan, walaupun telah dilakukan Vaksinasi kepada seluruh personel diminta tetap mematuhi protokol kesehatan diantaranya memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan,"tutupnya.


(Humas/Syaf)


Share it:

Lingga

Post A Comment: