Sebanyak 58 Wartawan Pengurus SMSI Kota Batam Disuntik Vaksin Covid-19 - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Popular Posts

Technology


Sebanyak 58 Wartawan Pengurus SMSI Kota Batam Disuntik Vaksin Covid-19

Sebanyak 58 Wartawan Pengurus SMSI Kota Batam Disuntik Vaksin Covid-19
Share it:

 

Sebanyak 58 Wartawan Pengurus SMSI Kota Batam Disuntik Vaksin Covid-19


BATAM, Infokepri.com  - Untuk mensukseskan program Pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, puluhan pengurus Serikat Media Siber Indoneisa atau SMSI Kota Batam, Provinsi Kepri disuntik vaksin Covid-19 dosis pertama, di Rumah Sakit Budi Kemulian (RSBK) Batam,pada Senin 29 Maret 2021

Ketua SMSI Kota Batam Indra Helmi juga ikut disuntik vaksin Covid-19, Ia mengatakan sebelum disuntik vaksin Covid-19, para wartawan dari berbagai perusahaan pers yang tergabung dalam SMSI Kota Batam terlebih dahulu mengisi formulir dan dicek kondisi kesehatannya.

Seperti tekanan darah harus normal, setelah itu petugas mewawancara sesuai arahan Kementerian Kesehatan RI, mengenai penyakit bawaan seperti penyakit jantung, paru-paru, gula darah serta HIV dan AIDS.

Jika tekanan darah anda tidak normal maka perawat menyarankan untuk istirahat sebentar dan dianjurkan minum teh manis atau air putih.

Setelah si pasien memenuhi syarat maka si pasien dapat disuntik vaksin Covid-19.  Saat disuntik anda harus tenang dan tidak perlu tegang.

Penanggung Jawab Vaksinasi Covid-19 RSBK Batam, dr Eveline Limbong mengatakan jumlah wartawan yang disuntik hari ini sebanyak 58 orang.

Ia menyarankan agar masyarakat bersedia untuk disuntik vaksin Covid-19 mengingat pandemic Covid-19 belum berakhir. Apalagi kecamatan Lubuk Baja dan Kecamatan Batam Kota masih zona merah

Setelah disuntik dosis pertama, maka untuk suntik vaksin Covid-19 dosis kedua akan dilakukan pada tanggal 24 Mei 2021 dengan membawa kartu vaksinasi Covid-19 yang diberikan petugas  kesehatan. (Pay)

Share it:

Batam

Post A Comment: