Surya : Pariwisata di Kepri Akan Bangkit Kembali - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Surya : Pariwisata di Kepri Akan Bangkit Kembali

Surya : Pariwisata di Kepri Akan Bangkit Kembali
Share it:

 

Surya : Pariwisata di Kepri Akan Bangkit Kembali

BINTAN,Infokepri.com - Ketua Asosiasi Pariwisata Kepri Surya mengatakan, pariwisata di Kepulauan Riau tidak mati suri, tentunya agar bisa bangkit diharapkan dapat dilaksanakan kembali wisata di Kabupaten Bintan, Provinsi kepulauan Riau.

Ia menyebutkan harus selalu menjaga protokol kesehatan.

" Hari ini awal pada promosi yang dilakukan Pariwisata Provinsi Kepulauan Riau Kita sambut kembali Pariwisata bangkit," katanya.

Hal itu disampaikan Surya dalam sambutanya pada acara wisata Bahari yang dilaksanakan di pantai Dugong, Malang Rapat  Kabupaten Bintan, Minggu  (28/03/2021).

Surya mengucapkan terima kasih kepada Pariwisata Provinsi Kepulauan Riau yang memfasilitasi acara tersebut hingga terselenggara dengan baik.

Pada kesempatan yang sama Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Bintan Wan Rudi menyampaikan, untuk meningkatkan Pariwisata di Bintan pihaknya sudah banyak melakukan terobosan yang sudah banyak dilakukan.

Pemerintah Kabupaten Bintan dan asosiasi Periwisata sudah bekerja,melalui program - program pemberian Vaksin kepada pelaku usaha di Lagoi,Kabupaten Bintan dan Batam.

Wan Rudi menyebutkan ada 2.180 pelaku usaha di Lagoi sudah mulai divaksin kemudian ada 1000 pondok pondok wisata maupun hotel di luar Lagoi juga sudah divaksin.

Ini memberikan jaminan kepada Pariwisata Bintan maupun Kepri bahwa kedepannya bisa melaksanakan dan membangkitkan Pariwisata Kepri ini.

" Terima kasih kepada Gubernur Kepulauan Riau yang memfasilitasi program ini,kemudian pada tanggal 21 April nanti akan ada dua daerah yaitu Lagoi dan Nongsa  sebagai daerah awal pembukaan wisata di Provinsi Kepulauan Riau untuk negara tetangga Singapura dan Malaysia," ucap Rudi.

Ditambahkan Rudi,bagi anggota fine bike,dari Kota Tanjungpinang,Kabupaten Bintan,dan Batam,panitia menyediakan doorprice.

" Silahkan diundi selamat pada pemenang undian," tutupnya.

(Saut.M)

Share it:

Bintan

Post A Comment: