Tak Cukup Digaji dan Tinggal Serumah, Anak Gadis Bos Dicabuli - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Popular Posts

Technology


Tak Cukup Digaji dan Tinggal Serumah, Anak Gadis Bos Dicabuli

Unit Reskrim Polsek Sagulung, telah mengamankan 1 orang terduga pelaku perbuatan cabul terhadap anak dibawah umur dengan inisial SP (26 Tahun).
Share it:
Tak Cukup Digaji dan Tinggal Serumah,  Anak Gadis Bos Dicabuli
Pelaku
BATAM, Infokepri.com -
Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Sagulung, AKP. Yusriadi Yusuf, SIK membenarkan adanya pelaku pencabulan anak di bawah umur yang saat ini sudah di amankan.
 
"Unit Reskrim Polsek Sagulung, telah mengamankan 1 orang terduga pelaku perbuatan cabul terhadap anak dibawah umur dengan inisial SP (26 Tahun), TKP di Kavling, Nato Sagulung-Batam," terangnya di Mapolsek Sagulung - Batam. Jum'at, (26/03/2021)
 
Kronologi kejadian, lanjutnya berawal Senin (22/3) sekitar pukul 12.00 WIB, pelaku tinggal berdua di rumah korban insial AS (10 tahun), pada saat itu ayah korban insial S dan adik korban sedang berada di luar rumah.
 
Selanjutnya, korban karena mau ke rumah neneknya terlebih dahulu mandi, dan pada saat selesai mandi pelaku kemudian datang mengendong korban dari kamar mandi ke ruang tamu, sambil memeluk korban yang di dudukan di atas paha pelaku, dan pelaku kemudian membuka celananya dan mengosokgosokan alat kelamin pelaku ke alat kelamin korban dan sampai pelaku mengeluarkan cairan dari alat kelaminnya.
 
"Diketahui bahwa pelaku ini, bekerja dengan ayah korban selama 6 bulan dan tinggal bersama ayah korban sebagai fotograper. Pelaku di gaji oleh ayah korban sebesar Rp.1.200 Ribu," ungkapnya.
 
AKP. Yusriadi Yusuf, SIK melanjutkan berikutnya pada hari Rabu (24/3)) sekitar pukul 21.00 WIB, atas kejadian tersebut ayah korban datang melapor ke Polsek Sagulung, dengan membawa pelaku.
 
"Setelah di mintai keterangan pelaku mengakui perbuatannya telah mencabuli korban sebanyak 1 kali dan ayah korban mengetahui kejadian tersebut, setelah korban bercerita kepadanya. Atas pengakuan korban dan pelaku, selanjutnya pelaku di amankan guna pengusutan lebih lanjut," tutup Kapolsek Sagulung. (AP)
Share it:

Batam

Krimininalitas

Post A Comment: