Terekam CCTV, Pelaku Pencurian Berhasil Diringkus - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Popular Posts

Technology


Terekam CCTV, Pelaku Pencurian Berhasil Diringkus

Unit Reskrim Polsek Batam Kota mengamankan dua orang sebagai pelaku dalam tindak pidana pencurian dengan pemberatan dengan inisial IG (30 Tahun) dan
Share it:
Terekam CCTV, Pelaku Pencurian Berhasil Diringkus
Pelaku Pencurian
BATAM, Infokepri.com -
Unit Reskrim Polsek Batam Kota mengamankan dua orang sebagai pelaku dalam tindak pidana pencurian dengan pemberatan dengan inisial IG (30 Tahun) dan AC (22 Tahun) di Perumahan Graha Nusa Permai, Batam Kota – Batam.
 
Kapolsek Batam Kota AKP Restia Octane Guchi, SE, SIK mengungkapkan bahwa berawal pada hari Senin (15/3) sekira pukul 06.25 WIB, korban yang saat itu berada didalam kamar kemudian masuk kekamar mandi dan setelah keluar dari kamar mandi korban melihat kearah tempat tidur dan ternyata barang – barang milik korban telah hilang yaitu 1 unit laptop, 1 unit handphone serta 1 unit jam tangan merk G- Shock warna hitam.
 
"Menerima laporan dari korban, kemudian Kanit Reskrim Polsek Batam dan Tim Opsnal Polsek Batam Kota mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan diketahui bahwa terdapat rekaman CCTV yang dapat mengarahkan kepada pelaku tindak pidana dimaksud," jelasnya. Jum'at, (19/03/2021)
 
Pelaku IG
Berdasarkan rekaman CCTV yang ada, lanjutnya dengan gerak cepat petugas melakukan pencarian, dan akhirnya berhasil melakukan penangkapan terhadap dua orang laki–laki dewasa yang diduga sebagai pelaku yang saat itu berada dikost yang beralamat diperumahan Legenda Malaka.
 
Dalam kost pelaku, juga ditemukan 1 unit Laptop dan jam tangan G-Shock milik korban, selanjutnya terhadap pelaku dn Barang Bukti dibawa ke Polsek Batam Kota guna penyidikan lebih lanjut.
 
"Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp 7.300.000. Dan barang bukti yang berhasil diamankan 1 unit laptop, 1 unit jam tangan G-Shock, 1 unit sepeda motor Yamah Vixion," terangnya di Mapolsek Batam Kota - Batam. (AP)
Share it:

Batam

Krimininalitas

Post A Comment: