Tritegar Manduri Terpilih Sebagai Ketua KNPI Kabupaten Pasaman Barat Periode 2021-2025 - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Popular Posts

Technology


Tritegar Manduri Terpilih Sebagai Ketua KNPI Kabupaten Pasaman Barat Periode 2021-2025

Tritegar Manduri Terpilih Sebagai Ketua KNPI Kabupaten Pasaman Barat Periode 2021-2025
Share it:

Tritegar Manduri Terpilih Sebagai Ketua KNPI Kabupaten Pasaman Barat Periode 2021-2025


PASAMAN BARAT, Infokepri.com - Tritegar Maduri SH terpilih sebagai Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) kabupaten Pasaman Barat periode 2021-2025. 

Pemilihan Ketua dan pengurus  KNPI kabupaten Pasaman Barat itu dilaksanakan pada Musda yang digelar di Aula kantor Bupati Pasaman Barat.

Musda tersebut membahas tentang kepengurusan AD/ART baru untuk KNPI di kabupaten Pasaman Barat dan pemilihan ketua KNPI Pasaman Barat.

Pimpinan sidang Ridwal Lubis, Andi, Halomoan Lubis, Jayasman dan Datuak Batuah Armi dalam pembukaan sidang pleno pertama oleh Andi dan dilanjutkan Ridwan Lubis yang langsung dari DPD KNPI Sumbar dan dihadiri Muhammad Guntara SH mantan Ketua KNPI kabupaten Pasaman Barat.

Pada pemilihan Ketua KNPI kabupaten Pasaman Barat tersebut, kandidat yang maju dan mendaftar sebagai bakal calon ketua KNPI Pasbar yaitu Tritegar Maduri SH dan Ahmad Radjani SE, mereka mendaftar tanggal (06/03/2021).

Ketua panitia Robi Abadi membenarkan pendaftaran tersebut, dan mereka berdua memenuhi persyaratan sebagai bakal calon ketua KNPI Pasaman Barat.

Persyaratan pencalonan sebagai ketua KNPI Pasaman Barat yaitu mengumpulkan enam OKP maksimal dan tiga OKP minimal dan wajib domosili di Pasaman Barat menjadi syarat wajib, sebut sekretaris panitia kurnia ungkapnya.

Pemilihan gelombang pertama telah dilaksanakan dan mendapatkan nilai seri, kemudian pimpinan sidang mengusulkan bahwa melaksanakan pemungutan suara putaran kedua dan forum menyetujuinya dan pemiliha putaran kedua dilaksanakan dan hasilnya Tritegar manduri sebagai pemenang dengan hasil 15 suara dan lawannya Ahmad Radjani 13 suara atau dikatakan Tritegar maduri menang selisih dua suara.

“ Tritegar Maduri terpilih sebagai ketua DPD KNPI di Kabupaten Pasaman Barat dan kami berharap ketua terpilih ini bisa menjalankan visi misi KNPI,” kata pimpinan siding.

(pdp)


Share it:

Pasaman

Post A Comment: