Wagub Kepri Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19, Imam dan Mubaligh Se-Kota Batam - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Wagub Kepri Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19, Imam dan Mubaligh Se-Kota Batam

Wagub Kepri Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19, Imam dan Mubaligh Se-Kota Batam
Suasana Vaksinasi Covid-19
KEPRI, Infokepri.com - Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Wagub Kepri), Hj. Marlin Agustina ingin program vaksinasi di Kepri semakin cepat dan banyak. Mata rantai sebaran harus cepat putus sehingga dengan Kepri yang sehat, ekonomi semakin cepat pulih.
 
"Makin banyak dan makin cepat semakin bagus. Kita ingin Kepri dan bangsa ini cepat sehat dan ekonomi segera pulih," katanya saat menghadiri pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Kepada Imam, Bilal, Mubaligh se Kota Batam di Godlen Prawn Batam. Senin, (29/03/2021)
 
Kegiatan berlangsung selama dua hari. Hari pertama sebanyak 700 imam, bilal dan mubaligh akan divaksin, berikutnya pada Selasa (30/3), sebanyak 1.060 orang.
 
Wagub Kepri menyambut baik progran vaksinasi para imam, mubaligh dan bilal. Apalagi menjelang memasuki bulan suci Ramadhan, ketika kerinduan umat dengan ibadah berjamaah seakan terobati.
 
Untuk memperluas dan memperbanyak sebaran vaksinasi, ia berpesan agar Pemko Batam ikut menyiapkan sentral sentral vaksinasi. Sehingga tidak terjadi penumpukan massa.
 
Selain para imam, bilal dan mubaigh, Wagub Kepri juga ingin kelompok masyarakat yang mendapatkannya semakin diperluas. Salah satu yang ingin divaksin adalah para guru TPQ atau TPA. "Karena mereka berinteraksi dengan anak-anak kita dalam mengajarkan banyak hal,"tutupnya. (AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel