Wagub Kepri: Walau Sudah Divaksin, Selalu Disiplin dengan Prokes - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Wagub Kepri: Walau Sudah Divaksin, Selalu Disiplin dengan Prokes

Wagub Kepri: Walau Sudah Divaksin, Selalu Disiplin dengan Prokes
Wagub Kepri Hj. Marlin Agustina Saat Memberi Sambutan (Fhoto : Istimewa)
 
KARIMUN, Infokepri.com - Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Wagub Kepri), Hj. Marlin Agustina mengajak masyarakat untuk terus menjaga kesehatan. Terlebih di masa pandemi ini, kesehatan menjadi sangat penting. Menjaga sehat saat ini salah satunya tetap dengan disiplin pada protokol kesehatan.
 
"Pandemi ini belum berakhir, mari kita sama sama mengingatkan untuk selalu disiplin dengan protokol kesehatan. Walau sudah divaksin,” katanya saat Isra, Mikraj Rumpun Melayu Bersatu di Tanjung Bali, Karimun - Kepri. Minggu, (28/03/2021)
 
Lanjutnya, pemerintah saat ini mempercepat vaksinasi seluruh masyarakat. Mulai dari tenaga kesehatan, para orang tua atau lansia, pelayanan publik, TNI Polri bahkan hingga ke pelaku pariwisata.
 
Menjelang Ramadhan, para Imam, Muazin dan Mubaligh juga divaksinasi. Makin ke depan, hampir semua komponen masyarakat akan mendapat jatah vaksin. Meski sudah semakin banyak yang divaksin, pihaknya kembali mengingatkan semua untuk displin protokol kesehatan, dengan memakai masker, mencuci tangan dan selalu menjaga jarak.
 
Wagub Kepri mengatakan saat ini secara keseluruhan Kepri sudah berada di zona kuning. Bahkan beberapa daerah seperti Natuna, Anambas, Lingga sudah masuk zona hijau. Penanganan pandemi Covid-19 ini memang menjadi salah satu program Wagub Marlin bersama Gubernur H. Ansar Ahmad. Satu lagi fokusnya adalah pemulihan ekonomi.
 
"Semoga dengan kepemimpinan kami bersama Pak Gubernur membawa Kepri semakin baik lagi," jelasnya yang dihadiri oleh Plh Bupati Karimun, FKPD Kabupaten Karimun, dan Ketua Rumpun Melayu Bersatu Karimun.
 
Diakhir penyampaian Wagub Kepri menyampaikan pesan-pesan sempena peringatan Isra Mikraj. Salah satunya, Mendirikan shalat yang mana Insya Allah membuat seseorang menjadi lebih baik. Menjadi lebih mawas diri. "Selalu introspeksi diri, apakah bekal kita cukup. Hanya diri kita sendiri yang tahu. Karena itu tetaplah menjalankan perintah Allah," tutup Hj. Marlin Agustina. (MC/AP)
 
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel