Wakil Bupati Asahan Setuju Kantor Lurah Kisaran Kota Direhap Tanpa Mengilangkan Nilai-Nilai Sejarahnya - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Wakil Bupati Asahan Setuju Kantor Lurah Kisaran Kota Direhap Tanpa Mengilangkan Nilai-Nilai Sejarahnya



ASAHAN, Infokepri.com – Atas arahan dari Bupati Asahan, Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, S. Sos, M. Si mengunjungi Kantor Lurah Kisaran Kota Kecamatan Kota Kisaran Barat, Rabu (04/03/2021).

Kunjungan itu bertujuan untuk melihat kondisi di sekeliling Kantor Lurah tersebut secara langsung yang didampingi oleh Lurah Kelurahan Kisaran Kota Juanda, SE.

Pada saat berkeliling, Wakil Bupati Asahan menyampaikan kepada Lurah Kisaran Kota agar memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, karena memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat merupakan hal utama yang harus kita lakukan selaku ASN. Dimana fungsi dari ASN itu sendiri ialah pelayan masyarakat.

Untuk meningkatkan pelayanan bagi masyarakat Kelurahan Kisaran Kota, Pemerintah Kabupaten Asahan berencana merehap Kantor Lurah Kisaran Kota ini, dengan tidak mengubah bentuk asli bangunan tersebut. Hal ini dilakukan agar tidak menghilangkan nilai-nilai sejarah dari bangunan itu sendiri.

Beliau juga menyampaikan kepada seluruh ASN di Kelurahan Kisaran Kota agar dapat menerapkan 3T (Tertib Administrasi, Tertib Anggaran dan Tertib Bertugas) dalam bekerja, karena ini merupakan salah satu cara yang diterapkan Bupati Asahan dalam mensukseskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan Terwujudnya Masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter. (Par)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel