Wakili Pangdam I/BB, Danrem 033/WP Menutup Program TMMD Kodim 0318/Natuna Ke 110 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Wakili Pangdam I/BB, Danrem 033/WP Menutup Program TMMD Kodim 0318/Natuna Ke 110

 

Wakil Pangdam I/BB, Danrem 033/WP Menutup Program IMMD Kodim 0318/Natuna Ke 110

NATUNA, Infokepri.com - Bertempat di Gedung Sri Serindit, Jalan Yos Sudarso, Batu Hitam, Ranai, Pangdam I/BB melalui Danrem 033/WP Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu, menutup secara resmi Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0318/Natuna ke-110 Tahun 2021, Rabu, (31/03/2021) siang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Gubernur Kepri Marlin Agustina, Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak, Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman, Sekda Kepri Arif Fadillah, Kajati Kepri Hari Setiyono, Wabup Natuna Ngesti Yuni Suprapti, Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar, Danlanud RSA Kolonel (Pnb) Dedi Ilham Suryanto Salam, Danlanal Ranai Kolonel Laut (P) Dofir, Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, serta sejumlah tamu undangan lainnya.

Dalam amanat Pangdam I/BB yang disampaikan oleh Danrem 033/WP Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu, menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat langsung maupun tidak langsung dalam kegiatan TMMD ke-110. Sehingga seluruh rangkaian kegiatan dapat terselesaikan dengan lancar, atas kerja keras dan kesungguhan Satgas TMMD bersama seluruh elemen masyarakat.

Kebersamaan ini merupakan sinergitas yang positif dalam mengatasi berbagai permasalahan bangsa. Termasuk membantu Pemda dalam menyiapkan infrastruktur yang sangat dibutuhkan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Untuk itu, peliharalah kebersamaan dan semangat gotong-royong yang sudah terbina dengan baik, serta peliharalah hasil program TMMD, agar usia pakainya lebih lama dan manfaatnya dapat dinikmati oleh masyarakat dalam kurun waktu yang cukup panjang,” pesan Jimmy Ramoz.

Sementara itu, Wakil Gubernur Kepri Hj Marlin Agustina mengatakan, banyak hal yang menjadi nilai positif dari kegiatan TMMD. Salah satunya membangun jalan yang bisa menunjang perekonomian masyarakat, khususnya di tingkat desa yang menjadi lokasi sasarannya.

“Melalui TMMD ini, kami harapkan hubungan TNI bersama masyarakat serta pemerintah, dapat terjalin dengan baik dan tambah akrab. Sehingga jika ada program yang serupa, kedepannya bisa berjalan dengan lancar,” ujar Marlin Agustina.

Dalam kesempatan yang sama, Dansatgas TMMD ke-110 Natuna, Letkol (Arm) Asep Ridwan, SH, M.Han, dalam laporannya menyampaikan, pekerjaan sasaran fisik berupa pembukaan jalan sepanjang 2 kilometer dengan lebar 9 meter yang menghubungkan Desa Sungai Ulu Kecamatan Bunguran Timur dengan Desa Selemam Kecamatan Bunguran Timur Laut, sudah rampung 100 persen. Begitu pula dengan seluruh sasaran non fisik, juga dinyatakan telah selesai tanpa ada satupun yang tertinggal. (Nard).


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel