Babinsa Agung Sucianto Lakukan Komsos Dengan Warga Teluk Baruk Desa Sepempang - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Babinsa Agung Sucianto Lakukan Komsos Dengan Warga Teluk Baruk Desa Sepempang

 

Babinsa Agung Sucianto Lakukan Komsos Dengan Warga Teluk Baruk Desa Sepempang

NATUNA, Infokepri.com - Babinsa Desa Sepempang, Sertu Agung Sucianto, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0317/Natuna, melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan Slamet dan Bujang Umar, warga Teluk Baruk RT 01/RW 03, Desa Sepempang, Kecamatan Bunguran Timur, Sabtu (17/04/2021).

Babinsa Agung Sucianto menyampaikan, selain menjalin silaturahmi giat komsos ini bertujuan untuk mempererat hubungan keakraban dan kebersamaan sehingga tercipta hubungan yang baik dan harmonis antara Babinsa dengan warga binaan.

Babinsa mengimbau Slamet dan Bujang Umar dalam setiap melakukan kegiatan atau  aktifitas di luar rumah, agar senantiasa menerapkan protokol kesehatan yaitu dengan selalu memakai masker, rajin mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, menjaga jarak dengan yang lainnya dan menghindari kerumunan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Berhubung saat ini sedang musim kemarau dan angin kencang, Babinsa mengimbau Slamet, Bujang Umar, dan warga lainnya untuk tidak membuka lahan perkebunan dengan cara membakar. Selain menimbulkan kebakaran yang lebih luas akibat angin kencang, juga dapat menimbulkan polusi udara yang berakibat patal bagi kesehatan masyarakat.

Ditempat terpisah, Dandim 0318/Natuna, Letkol Arm Asep Ridwan SH, M.Han, mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI untuk membangun kerukunan dan toleransi dalam kehidupan bermasyarakat, salah satunya dengan melakukan silaturrahmi dan komunikasi sosial.

"Selain itu dapat berguna untuk mencari solusi bersama guna memudahkan masyarakat dan Babinsa dalam menghadapi masalah yang ada sehingga dapat ditangani dengan mudah," kata Asep Ridwan. (Nard).


    = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =


 





          

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel