Dihadiri Wagub Kepri dan Bupati Lingga, Encik Kasumaridha Dilantik Sebagai Ketua DPD Perpat Kabupaten Lingga - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Dihadiri Wagub Kepri dan Bupati Lingga, Encik Kasumaridha Dilantik Sebagai Ketua DPD Perpat Kabupaten Lingga

Dihadiri Wagub Kepri dan Bupati Lingga, Encik Kasumaridha Dilantik Sebagai Ketua DPD Perpat Kabupaten Lingga


LINGGA, Infokepri.com – Wakil Gubernur (Wagub) Kepri,  Hj. Marlin Agustina bersama Bupati Lingga Muhammad Nizar, S.Sos menghadiri pengukuhan dan pelantikan DPD Perkumpulan Anak Tempatan (PERPAT) kabupaten Lingga pada Sabtu (10/04/2021) di Gedung Nasional Dabo Singkep, Kepri.

Encik Kasumaridha mengibarkan bendera Pataka setelah menerimanya dari Ketua Umun DPP Perpat Kepri,  Kamarudin Muda. Terdengar berulang riuh menggema teriakan “Perpat Jaya”, dan sekaligus penandatangan SK Pelantikan yang disaksikan langsung oleh Wakil Gubernur Hj. Marlin Agustina dan Bupati Lingga Muhammad Nizar, S.Sos.

Ketua panitia pelaksana pelantikan Munzilin Hasibuan, SE. mengucapkan terima kasih dan sekaligus memberikan kata selamat kepada Wakil Gubernur Kepri,  Hj. Marlin Agustina, Bupati Lingga M.Nizar, S.Sos yang telah dilantik sebagai Wakil Gubernur dan juga Bupati Lingga periode 2020-2024.

Ungkapan permohonan maaf dikatakan oleh ketua panitia sekiranya masih banyak terdapat kekurangan dalam panyambutan dan jamuan dalam pelantikan.

“ Sekali lagi kami atas nama panitia penyelanggara mohon ma’af yang sebesar besarnya,” ungkap Munzilin.

 

Dihadiri Wagub Kepri dan Bupati Lingga, Encik Kasumaridha Dilantik Sebagai Ketua DPD Perpat Kabupaten Lingga

Pada acara pelantikan DPD Perpat Lingga dihadiri Wakil Gubernur kepri Hj. Marlin Agustina, Bupati Lingga M.Nizar, S.Sos, para Tokoh Masyarakat Lingga, Ketua PKK Lingga, perwakilan ormas Hi-Melaya, KNPI, IMKL Tanjungpinang, HIPMI, dan PPM.

Bendera Pataka Perpat berkibar Sabtu (10/4/2021) di Gedung Nasional Dabo Singkep, pertanda semangat baru mulai bergelora, dan Pekumpulan Anak Tempatan siap bermitra dan bersinergi dengan pemerintah daerah, dan akan selalu mendukung dalam semua kebijakan yang bertujuan untuk mensejehterakan masyarakat Lingga.

Encik Kasumaridha sebagai Nahkoda DPD Perpat Lingga mengajak kepada seluruh pengurus dan anggotanya untuk terus rapatkan barisan bersatu bergandengan tangan dan siap menyongsong masa depan, agar terus berkarya untuk kepentingan masyarakat di Kabupaten Lingga.

“ Untuk berjuang dalam kepentingan Masyarakat Lingga, saya siap mempertaruhkan jiwa dan raga, bahkan nyawa saya sekalipun,” kata Encik dalam sambutannya.

Gedung Nasional Dabo Singkep sebagai saksi sejarah. Pekikan Perpat Jaya dan gemuruh tepuk tangan hadirin menyertai gelora dan gelegar semangat Encik Kasumaridha pada siang itu.(Ril/Syaf)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel