DLH Bekerjasama Dengan Dinas PUPR Kabupaten Asahan Lakukan Penataan di Lokasi Pembuangan Sampah - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

DLH Bekerjasama Dengan Dinas PUPR Kabupaten Asahan Lakukan Penataan di Lokasi Pembuangan Sampah

 

DLH Bekerjasama Dengan Dinas PUPR Kabupaten Asahan Lakukan Penataan di Lokasi Pembuangan Sampah


ASAHAN, Infokepri.com – Bupati Asahan , H Surya Bsc pada tanggal 31 Maret 2021 lalu meninjau secara langsung Pengelolaan sampah yang ada di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) di Kelurahan Sei Renggas.

Pada saat kunjungan tersebut Bupati Asahan menginstruksikan kepada Kepala Dinas Lingkungan Hidup bekerjasama dengan Dinas PUPR untuk segera mengerahkan alat berat untuk merapikan tumpukan sampah yang ada di lokasi TPA. 

Kepala Dinas Lingkungan Hidup,  Agus Jaka Putra Ginting, SH, MH bekerjasama dengan Dinas PUPR menindaklanjutinya dengan mendatangkan alat berat milik Dinas PUPR Kabupaten Asahan dan segera melakukan Penataan Timbunan Sampah di lokasi TPA serta di sekitar TPA.

Dari hasil pantauan sampai hari ini Rabu  (07/04/2021) petugas dari Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Asahan masih terus bekerja dengan menggunakan alat berat dari dinas PUPR dalam melakukan penataan Timbunan Sampah yang ada di lokasi TPA.

Secara Terpisah Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Asahan Agus Jaka Putra Ginting, SH, MH yang di temui pada Rabu  siang (07/04/2021) membenarkan bahwa sampai hari ini  petugas dari Dinas LH masih terus bekerja melakukan Pembenahan dan Penataan Timbunan sampah yang ada di lokasi TPA, mudah mudahan dalam waktu dekat sudah dapat di selesaikan dan diharapkan kedepan sudah dapat tertata dengan lebih baik. (Par)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel