Gubernur Kepri Ajak Lansia Jangan Takut Divaksin Covid-19 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Gubernur Kepri Ajak Lansia Jangan Takut Divaksin Covid-19

Gubernur Kepri Ajak Lansia Jangan Takut Divaksin Covid-19
Vaksinasi Lansia
KEPRI, Infokepri.com -
Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau (Pemprov Kepri) mengatakan bahwa hingga saat ini capaian vaksinasi Lanjut usai (Lansia) di Provinsi Kepri baru mencapai 12 persen.
 
Hal itu disampaikan Gubernur Provinsi Kepri, H.Ansar Ahmad saat meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi Lansia di Asrama Haji Tanjung Pinang - Kepri (19/4).
 
Meskipun begitu, lanjutnya persentase capaian tersebut telah melebihi prioritas capaian vaksinasi Covid-19 bagi Lansia secara nasional. "Untuk saat ini capaian vaksinasi lansia Kepri capai 12,2 persen," ungkapya.
 
Sambungnya, vaksinasi Covid-19 terhadap Lansia menjadi fokus dan target utama pemerintah Provinsi Kepri dalam menangani penyebaran Covid-19 di Provinsi Kepri.
 
"Vaksinasi Lansia ini adalah menjadi target utama dan prioritas dalam penanganan Covid-19. Ayo, kita himbau agar masyarakat tidak takut dan ragu untuk divaksin apalagi kaum Lansia termasuk sangat rentan tertular virus Covid-19 ini," jelasnya.
 
Gubernur Kepri mengajak seluruh Lansia yang ada di Provinsi Kepri untuk tidak takut dan khawatir di vaksin. Dan optimis kedepannya capaian vaksinasi Covid-19 bagi Lansia ini akan mampu mencapai target yang ditetapkan. (AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel