Gubernur Kepri Berharap Pemkab dan Pemko Dapat Luncurkan Program Bantuan - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Popular Posts

Technology

Gubernur Kepri Berharap Pemkab dan Pemko Dapat Luncurkan Program Bantuan

Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), H Ansar Ahmad berharap Pemerintah Kabupaten/Kota dapat meluncurkan program-program bantuan. Bahkan bantuan itu bisa
Share it:
Gubernur Kepri Berharap Pemkab dan Pemko Dapat Luncurkan Program Bantuan
Gubernur Kepri

TANJUNG PINANG, Infokepri.com - Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), H Ansar Ahmad berharap Pemerintah Kabupaten/Kota dapat meluncurkan program-program bantuan. Bahkan bantuan itu bisa langsung maupun subsidi bunga sampai ke level desa.
 
"Program-program Safety Net seperti PKH dan BLT juga sangat saya dukung. Kalau semua desa secara simultan melakukan program-program itu, dan didukung dengan program-program Pemprov, maka daya beli masyarakat akan meningkat dan saya yakin korelasinya pertumbuhan ekonomi secara keseluruhan pun akan meningkat," katanya saat Pembukaan Pelaksanaan Rapat Kerja Pemerintah Desa Se-Provinsi Kepulauan Riau melalui sambungan video conference di Lingga, Kepri (6/4).
 
Rangkaian kunjungan kerja Gubernur Ansar Ahmad ke Kabupaten Lingga hari pertama memang ditutup dengan kegiatan ini. Sebelumnya Gubernur Kepri membuka Musrenbang Kabupaten Lingga. Aktivitas kemudian dilanjutkan dengan kunjungan ke Desa Mepar, peninjauan Masjid Jami’ Sultan Lingga, dan kunjungan ke Museum Linggam Cahaya.
 
Saat ini, lanjut Gubernur Kepri dunia memang dihadapkan pada situasi yang kurang menguntungkan karena masih dihadapkan dengan pandemi Covid-19. Termasuk di Kepri, karena itu kebijakan-kebijakan yang sudah dilakukan terutama mulai dari level desa harus diarahkan kepada pemulihan ekonomi.
 
Terakhir Gubernur Ansar berpesan agar secara bersama-sama memanfaatkan potensi-potensi yang ada di desa, karena dengan desa yang kuat akan melahirkan kecamatan yang kuat, lalu melahirkan Kabupaten yang kuat dan seterusnya sampai ke level nasional. (AP)
Share it:

kepri

Lingga

Post A Comment: