Hadiri Pelantikan dan Pengukuhan DPD Perpat Kabupaten Lingga, Ini Pesan Bupati Lingga - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Hadiri Pelantikan dan Pengukuhan DPD Perpat Kabupaten Lingga, Ini Pesan Bupati Lingga

 

Hadiri Pelantikan dan Pengukuhan DPD Perpat Kabupaten Lingga, Ini Pesan Bupati Lingga

LINGGA, Infokepri.com  - Bertempat di Gedung Nasional Dabo Singkep, Wakil Gubernur Kepri Hj.Marlina, Wakil Ketua DPRD Provinsi Kepri, Bupati Lingga, Muhammad Nizar S.Sos, dan beberapa Anggota DPRD Kabupaten Lingga menghadiri Pengukuhan dan Pelantikan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perkumpulan Anak Tempatan (PERPAT) Kabupaten Lingga, pada Sabtu (10/04/2021).

Kegiatan itu juga dihadiri oleh Ketua Umum.Perkumpulan Anak Tempatan ( PERPAT)  Provinsi Kepri, Kamarudin Muda beserta rombongannya, perwakilan Kejari Lingga, Kapolres Lingga, Perwakilan Danlanal Dabo Singkep, Danramil Dabo Singkep, OPD Kabupaten Lingga, Camat Singkep, dan para Ormas, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama yang ada di Kabupaten Lingga.

Bupati Lingga, Muhamad Nizar S.Sos dalam sambutannya berharap setelah Pengukuhan Organisasi DPD Perkumpulan Anak Tempatan (PERPAT) Kabupaten Lingga ini, kedepannya selaku Organisasi masyarakat  yang mayoritas tergabung adalah pemuda-pemuda tempatan yang terampil, hendaknya kedepan benar-benar besinergi dalam satu tujuan yakni membangun Kabupaten Lingga.




“Kami mengucapkan terima kasih atas kesempatan waktu ibu Wakil Gubernur, Hj. Marlina beserta rombongan dapat menghadiri kegiatan acara pengukuhan dan pelantikan para pengurus DPD Organisasi Perkumpulan Anak Tempatan (PERPAT) Kabupaten Lingga,  dan ini merupakan kehadiran kedua kalinya Wakil Gubernur Kepri ke Kabupaten Lingga sejak dilantik,” ucap Nizar.

Beliau juga mengucapkan selamat atas pelantikan kepada Ketua DPD Perkumpulan Anak Tempatan (PERPAT)  Kabupaten Lingga yang dilantik, Encik Kasumarihda beserta pengurus lainnya sungguh-sungguh mengembang kan amanat organisasi guna memperjuangkan hak warga masyarakat khususnya  untuk Kabupaten Lingga, dan menjalin hubungan kemitraan yang harmonis dengan pihak pemkab lingga, dengan niat dan tekad yang sama yakni, membangun untuk kemajuan kabupaten kedepannya.

Hadiri Pelantikan dan Pengukuhan DPD Perpat Kabupaten Lingga, Ini Pesan Bupati Lingga


“Dengan masa tugas sebagai Ketua, terhitung mulai 2021 hingga 2025 mendatang, kami sangat mengharapkan  pemikiran yang sejalan, karena tanpa kita semua termasuk seluruh warga masyarakat kabupaten lingga, kehadiran kami yang dipercayakan sebagai pemimpin di lingga bukan lah apa-apa. Kerjasama dan sinegritas yang tinggi, insa allah kedepan Kabupaten Lingga akan menjadi lebih baik dan maju,” papar Nizar mengakhiri.

Sementara itu, Wakil Gubernur Kepri, Hj. Marlina juga mengucapkan selamat atas terpilihnya, dan dilantiknya Ketua DPD  PERPAT Kabupaten Lingga, serta berterima kasih juga atas diberikan kesempatan kami menghadiri pada acara Pengukuhan Perkumpulan Anak Tempatan (PERPAT).(Syaf)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel