Ingin Es Kepal Milo Batam Untuk Buka Puasa, Silahkan Datang Ke Batam Wonderfood Ramadhan - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Ingin Es Kepal Milo Batam Untuk Buka Puasa, Silahkan Datang Ke Batam Wonderfood Ramadhan

Ingin Es Kepal Milo Batam Untuk Buka Puasa, Silahkan Datang Ke Batam Wonderfood Ramadhan
Share it:

Ingin Es Kepal Milo Batam Untuk Buka Puasa, Silahkan Datang Ke Batam Wonderfood Ramadhan


BATAM, Infokepri.com - Di Batam Wonderfood Ramadhan ada satu makanan yang cocok untuk buka puasa yaitu es kepal milo. Es kepal satu ini dominan es serut, milo kental, dan aneka topping.

Pemilik Es Kepal Milo Batam, Endang mengatakan sesuai namanya jajanan ini bahan utamanya memakai merek susu cokelat lalu dicampur dengan susu kental manis. Cara penyajiannya pertama tuangkan es serut, lalu diatasnya milo kental, dan ditambah topping sesuai selera.

“Kami menawarkan topping ada meises warna warni, sereal cokelat, sereal corn, astor, oreo, kacang, pengunjung bisa pilih topping yang disukai,” katanya, di Taman Dang Anom, Batam Center, Kamis (29/4/2021).

Es kepal milo sangat cocok untuk melepas dahaga setelah seharian berpuasa. Rasa dari es milo ini manis terlebih ditambah rasa toppingnya. Meski mengunakan bahan premium, harga yang dijual cukup terjangkau yakni Rp17 ribu.

“Baik anak-anak, orang dewasa sangat suka es milo kepal ini,” ucapnya.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Batam, Ardiwinata mengatakan mengapresiasi keikutsertaan kuliner tradisional dan kekinian salah satunya Es Kepal Milo Batam yang ikut meramaikan Batam Wonderfood Ramadhan.

“Kami sangat mengapresiasi hadirnya Es Kepal Milo Batam menambah keberagaman menu yang ada di Batam Wonderfood Ramadhan,” katanya.

Karena itu Ardi mengajak masyarakat Batam menikmati sajian menu berbuka puasa di Batam Wonderfood Ramadhan. “Banyak sekali menu berbuka ada kue tradisional, makanan dan minuman kekinian, sampai menu untuk sahur,” terangnya.

Ardi terus mengingatkan untuk menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah seperti memakai masker, mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer, dan menjaga jarak. (MCB)

 

Share it:

Batam

Post A Comment: