Kapolsek Daik Lingga Gelar Besembang Bercerite Kamtibmas Dengan Para Awak Media - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Popular Posts

Technology


Kapolsek Daik Lingga Gelar Besembang Bercerite Kamtibmas Dengan Para Awak Media

Kapolsek Daik Lingga Gelar Besembang Bercerite Kamtibmas Dengan Para Awak Media
Share it:

 

Kapolsek Daik Lingga Gelar Besembang Bercerite Kamtibmas Dengan Para Awak Media

LINGGA, Infokepri.com – Kapolsek Daik Lingga melaksanakan kegiatan Besembang Bercerite Kamtibmas dengan para awak media yang ada di Daik Lingga pada Rabu (7/4/2021) sekira pukul 13.30 WIB di Kedai Kopi Balang Daik Lingga.

Kapolsek Daik Lingga  Iptu Idris mengucapkan terima kasih kepada para awak media karena telah berkenan  hadir dalam giat Besembang Bercerite Kamtibmas dalam rangka silaturahmi Kapolsek Daik Lingga dengan Insan Pers/Awak Media.

Kapolsek Daik Lingga berharap bisa terus bekerja sama, saling berkoordinasi dan komunikasi  dengan kawan-kawan Media baik Media online maupun Media Mainstream yang ada, dengan menyajikan Informasi-informasi atau berita yg dapat mengedukasi masyarakat.

Ia juga menyampaikan agar kawan-kawan Media bersama Polri dapat menjalin silaturahmi yang baik dan dapat menyampaikan berita atau informasi yang konstruktif, dengan Narasi yang menyejukkan (Colling system) ditengah pandemi Covid-19.

Sementara itu di waktu yang sama Media Info Nusantara Jony Satria mengatakan dirinya mewakili rekan-rekan awak media mengucapkan terima kasih dengan dilaksanakan kegiatan ini yang mana dapat dijadikan sebagai wadah bertukar informasi yang dapat diambil positif dan semoga kegiatan ini dapat dilaksanakan berkelanjutan.

Tampak hadir dalam kegiatan itu, Kapolsek Daik Lingga Iptu Idris, S.E, Sy., M.H,Wakapolsek Daik Lingga Ipda Junaidi, S.H, Kanit Reskrim Polsek Daik Lingga Ipda Kristian, Ps. Kanit Intel Bripka Sanusi,Ps. Kasium Bripka Indra Septian,Ps. Kanit Binmas Bripka Mastur, Ps. Kanit Samapta Bripka Jartony dan rekan rekan media baik online ,cetak dan televisi.

(Syaf)


Share it:

Lingga

Post A Comment: