Kini Ketua AMPI Kabupaten Pasbar Dipimpin Oleh Reski Aulia - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Kini Ketua AMPI Kabupaten Pasbar Dipimpin Oleh Reski Aulia

Kini Ketua AMPI Kabupaten Pasbar Dipimpin Oleh Reski Aulia
Share it:

Kini Ketua AMPI Kabupaten Pasbar Dipimpin Oleh Reski Aulia


PASAMAN BARAT, Infokepri.com - Rizki Aulia terpilih sebagai Ketua Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar), Sumbar hasil Musda AMPI Pasbar pertama yang digelar pada Jumat, (16/4/2021).

Musda ke I tersebut dihadiri Wakil Bupati Pasaman Barat, Risnawanto, Wakil Ketua DPRD Pasbar,Daliyus K. Sekretaris AMPI propinsi Sumatera Barat, Febriandi, dan sekretaris DPC Partai Golkar Pasbar, Datuak Cami, bendahara partai Golkar Pasbar H.Amrizal. Ketua KNPI Pasbar,Tri Regar Maruri, GP Ansor, Sapma Pemuda Pancasila, HMI Pasbar dan OKP lainnya.

Dalam sambutannya,  Reski Aulia mengatakan, pembangunan ekonomi pasca pandemi COVID-19 harus dilakukan dengan optimisme. 

"Saat ini, semua pihak, terutama pemerintah, bersama-sama mencari formula untuk Indonesia bangkit dan menjaga pertumbuhan ekonomi," katanya.

AMPI diharapkan bisa mampu merangkul masyarakat, terutama anak-anak muda, dalam membangun harapan, keyakinan, dan optimisme, untuk masa depan Indonesia.

"Buat anak-anak muda, yang seharusnya menjadi fokus kita sekarang adalah memikirkan bagaimana kita bisa membantu, menjadi bagian pergerakkan di era Indonesia dan menjadi kekuatan besar pada tatanan global," ajak Riski Aulia 

Adapun Visi dan misi AMPI Pasbar kedepannya yaitu terwujudnya DPD AMPI PASBAR yang  progresif , dengan misi pembaruan , Aspiratif dan berjiwa karya kekaryaan. 

"Mari kita jadikan AMPI  untuk sebagai wadah  mempersatukan pikiran  dan tindakan  dalam kesatuan tekad pemuda , untuk melaksanakan pembaharuan dan pembangunan  di segala bidang kehidupan melalui program karya kekaryaan," jelas Kiki saat deklarasi awalnya dihadapan Peserta Musda AMPI, dan KNPI serta OKP pemuda lainnya.

"Serta Kita jadi kan juga AMPI  sebagai sumber utama wadah rekruitmen  kader dalam pembinaan peran sosial politik, sosial budaya dan sosial ekonomi," tegasnya.

Selanjutnya menjadikan AMPI sebagai alat menyatukan gerak langkah dan memperjuangkan aspirasi pemuda," tutup Riski putra Daliyus itu.(Pdp)

Share it:

Pasaman

Post A Comment: