Memukul Teman Wanita di Kamar Hotel, Pelaku Langsung Diamankan Polisi - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Popular Posts

Technology


Memukul Teman Wanita di Kamar Hotel, Pelaku Langsung Diamankan Polisi

Share it:
Memukul Teman Wanita di Kamar Hotel, Pelaku Langsung Diamankan Polisi
Pelaku Penganiayaan
BATAM, Infokepri.com -
Berkali-kali memukul teman wanita/pasangan saat berada dalam kamar disalah satu hotel di Nagoya-Batam, pelaku disangkakan pasal tindak pidana penganiayaan. Senin, (05/04/2021)
 
Kapolsek Lubuk Baja, AKP Satria Nanda, SIK mengungkapkan bahwa berawal pada hari Minggu (28/3) sekira pukul 23.00 WIB saat korban inisial IR (Wanita) pulang kerja dan di ajak pelaku ke Hotel Newtown, sesampinya di Newtown, pelaku bersama korban langsung naik ke lantai dua (2) dan masuk ke kamar 308.
 
Berselang beberapa waktu, saat berada di dalam kamar korban dan pelaku cek cok mulut, saat itu juga pelaku langsung memukul pelapor berkali-kali dan setelah korban keluar kamar pelaku terus memukul korban. Kemudian selanjutnya korban mendatangi Polsek Lubuk Baja, dan melaporkan kejadian penganiayaan tersebut ke SPKT Polsek Lubuk Baja.
 
"Berikutnya, pada hari Sabtu (3/4) sekira pukul 14.00 WIB, berdasarkan petunjuk dan ciri-ciri yang di jelaskan oleh pelapor. Petugas melakukan pencarian terhadap di duga pelaku selanjutnya melakukan penangkapan terhadap terduga pelaku inisial S (37 Tahun) di wilayah Batu Ampar - Batam," terangnya.
 
"Pelaku saat ini sudah diamankan oleh Unit Reskrim Polsek Lubuk Baja untuk penyelidikan lebih lanjut," tutup AKP Satria Nanda, SIK. (AP)
Share it:

Batam

Krimininalitas

Post A Comment: