Motor Raib Parkir Depan Kios, Ternyata Pelakunya - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Motor Raib Parkir Depan Kios, Ternyata Pelakunya

Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Nongsa berhasil mengamankan 2 orang pelaku tindak pidana pencurian (Curanmor) dengan inisial FR (24 Tahun)
Share it:
Motor Raib Parkir Depan Kios, Ternyata Pelakunya
Pelaku Curanmor
BATAM, Infokepri.com -
Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Nongsa berhasil mengamankan 2 orang pelaku tindak pidana pencurian (Curanmor) dengan inisial FR (24 Tahun) dan HF 25 Tahun) di Kavling Lama Kabil, Nongsa-Batam. Sabtu (10/04/2021)
 
Terkait kronologi, Kapolsek Nongsa AKP I Made Putra Hari S, SIK menyampaikan bahwa pada hari Jum'at (9/4) Sekira Pukul 18.00 WIB, korban inisial A memarkirkan motor Honda Beat di depan kios milik pelaku. kemudian Korban Pulang kerumahnya yang tidak berada jauh dari kios tersebut.
 
"Pada malam harinya saat korban akan keluar rumah mendapati motor honda beat yang terparkir di depan kios sudah tidak ada. Selanjutnya korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Nongsa," terangnya.
 
Menerima laporan dari korban, lanjutnya hari ini dengan gerak cepat, unit Reskrim berhasil mengamankan pelaku beserta barang bukti dan selanjutnya di bawa ke Polsek Nongsa untuk pemeriksaan lebih lanjut.
 
"Barang bukti yang berhasil di amankan berupa 1 Unit Sepeda Motor Honda Beat warna merah putih, 1 unit Sepeda Motor Honda Revo warna Hitam," tutup Kapolsek Nongsa. (AP)
Share it:

Batam

Krimininalitas

Post A Comment: